detikHot

movie

Tayang Hari Ini, Ada Extended Version 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991'

Sabtu, 15 Feb 2020 19:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Milea suara dari dilan Foto: Max Pictures
Jakarta -

'Milea : Suara Dari Dilan' mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Februari 2020. Akan tetapi ada kejutan lain yang sudah disiapkan oleh Max Pictures untuk pecinta Dilan.

Penggemar film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu, bisa melihat extended version 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991'. Versi ini pun akan menampilkan banyak adegan yang sebelumnya tak ditayangkan di bioskop pada saat itu.

"Karena banyak adegan dalam film (extended version) tersebut yang tidak ada di film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' yang tayang di bioskop. Hal tersebut dikarenakan terbatasnya durasi tayang. Kami melihat banyaknya penggemar dari film ini, maka itu, kami menayangkan extended version film ini. Dan ini hanya ada di (aplikasi) Klik Film," kata Frederica selaku direktur Klik Film.

Extended version itu pun sudah mulai tayang pada 6 Januari 2020. Tentunya ini akan menjawab banyak rasa penasaran tentang kisah cinta Dilan dan Milea.

Tidak hanya 'Dilan 1990' dan Dilan '1991', Klik Film juga akan memberikan extended version film lainnya.

"Falcon memiliki Klik Film yang selalu menghadirkan film-film bagus dari dalam maupun luar negeri. Salah satunya yang akan ditayangkan mulai hari ini, adalah extended version film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991'. Ke depannya kita juga akan menghadirkan film-film yang extended version," tutup Frederica.




Simak Video "Aktris 'Winter Sonata' Park Solmi Rekomendasikan Film 'Dilan 1990'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com