detikHot

movie

Tak Bikin Semua Senang, Kostum Baru Batman Dihujat Fans Ben Affleck

Jumat, 14 Feb 2020 14:42 WIB Devy Octafiani - detikHot
s Foto: The Batman / ilustrasi Komario B
Jakarta -

Sudah terungkap kostum Batman terbaru. Sutradara Matt Reeves menunjukkannya lewat video tes kamera yang ia lakukan pada Robert Pattinson.

Namun tak semua antusias. Penampilan Batman yang baru dinilai lebih buruk bagi penggemar Batman era Ben Affleck. Duh!

Ramai di dunia maya berbagai komentar yang menyebut Batman yang baru tak lebih baik dari sebelumnya.


"Apa yang saya lihat di sini? Saya tidak melihat apa-apa. Semuanya hitam dan merah karena aku masih belum menonton film Batman milikmu. Saya di sini untuk Batman milik Ben Affleck," ujar seorang fans bernama JediRevan di Twitter.

"Sebuah penurunan kualitas paling buruk di sejarah perfilman... kami memiliki ini (Batman-Ben Affleck) dan kalian menghancurkannya," imbuh penggemar lain.



Belum ada pernyataan resmi dari Matt Reeves selain ia mengunggah video tes kamera tersebut. Produksi Batman terbilang masih dini sebab penggarapan film itu baru saja dimulai.

Dalam video berdurasi 55 detik itu, Reeves memperlihatkan penampilan Pattinson dalam jubah dan topeng dengan nuansa suram dan noir diiringi scoring garapan Michael Gacchiano.

Penampilan Batman yang baru sekelumit ini menjawab imajinasi ketika dalam suatu wawancara, Matt Reeves mengatakan tentang Batman dalam visi kepalanya. Ia ingin membuat kisah Pahlawan Gotham City itu lebih gelap.

Dengan deretan musuh Batman yang juga dilibatkan dalam cerita. Ini akan menjadi kisah Batman dengan konflik sekaligus perkenalan terhadap tokoh-tokoh penjahat kota Gotham. Selain Penguin (Colin Farrell), Matt Reeves juga menempatkan The Riddler hingga Catwoman dalam cerita.

Tak Bikin Semua Senang, Kostum Baru Batman Dihujat Fans Ben Affleck



Simak Video "Penampilan Robert Pattinson di Film 'The Batman' Bocor"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com