detikHot

movie

Orang Tua Bangga Deva Mahenra Jadi TNI AU di Film 'Serigala Langit'

Kamis, 13 Feb 2020 21:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Deva Mahenra Foto: Deva Mahenra (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Deva Mahenra didapuk menjadi pemeran utama di 'Serigala Langit'. Orangtuanya sampai bangga melihat anaknya terlibat dalam film tersebut.

Apalagi, Deva Mahenra berperan sebagai Gadhing Baskara, seorang prajurit TNI Angakatan Udara. Hal itu ternyata impian terpendam kedua orangtuanya.

"Orang tua kita punya mimpi yang pelan-pelan secara langsung atau nggak disisipi ke anak-anaknya," kata Deva Mahenra saat rilis teaser dan poster film 'Serigala Langit' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).

"Mimpi orang tua gue jadi bagian dari TNI dan Polri. Mereka sampai bangga banget (gue main di film ini)," sambungnya.

Film yang diproduksi oleh E-motion Entertaiment itu bercerita soal Gadhing Baskara, seorang pilot tempur baru di Skradon Serigala Langit. Meski sangat percaya diri hingga angkuh, Gadhing ternyata menyimpan masalah serius yang berhubungan dengan ayahnya.

Pada saat yang sama, Gadhing merasa kagum dengan Tami (Bunga Jelitha), seorang penerbang Hercules yang bertugas dalam sebuah misi penting di bawah komando Komandan Landasan Udara, Marsekal Pertama Erik (Donny Damara).

'Serigala Langit' adalah kisah tentang cinta, jati diri, aksi udara, dan kisah para penjaga. Film garapan Reka Wijaya ini akan tayang di bioskop pada April 2020.




Simak Video "Jet Tempur hingga Helikopter TNI AU Berlaga di Film 'Serigala Langit'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com