detikHot

movie

Sinopsis 'Milea: Suara dari Dilan, Benarkah Keduanya Tak Bersatu?

Kamis, 13 Feb 2020 11:18 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Milea suara dari dilan Foto: Max Pictures/Sinopsis 'Milea: Suara dari Dilan, Benarkah Keduanya Tak Bersatu?
Jakarta -

Film 'Milea: Suara dari Dilan' tayang hari ini di bioskop di seluruh Indonesia. Film ini merupakan lanjutan hubungan Dilan dan Milea dari sisi Dilan.

Pemeran film lajutan Dilan 1991 ini masih sama seperti Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan, Vanesha Prescilla sebagai Milea, Ira Wibowo sebagai ibu Dilan, Bucek Depp sebagai ayah Dilan, Happy Salma sebagai ibu Milea, Farhan sebagai ayah Milea, Yoriko Angeline sebagai Wati, Debo Andryos sebagai Nandan, Zulfa Maharani sebagai Rani.

Lalu ada Gusti Rayhan sebagai Akew, Omara N. Esteghlal sebagai Piyan, Giulio Parengkuan sebagai Anhar, Andovi Da Lopez sebagai VerdI, Tike Priatnakusumah sebagai Bi Eem, Bima Azriel sebagai Dilan muda, Stefhani Zamora Husen sebagai Anchika, Jerome Kurnia sebagai Yugo, Adhisty Zara sebagai Disa.


Bagaimana dengan sinopsis film 'Milea: Suara dari Dilan'? Film ini menyajikan lebih banyak aksi Dilan bersama geng motornya. Dilan juga melakukan tawuran yang membuatnya memar-memar.

Dalam film dengan novel dengan judul yang sama, juga disajikan kisah Dilan muda. Penonton diajak melihat cara Dilan dididik hingga remaja.

Sedangkan kisah bersama Milea yakni, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa-masa pacaran dengan Milea menjelang reuni akbar. Mulai dari kali pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan. Masa yang tidak selalu indah, namun terus membekas dibenaknya. Ini adalah cara Dilan mengingat Milea. Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.


Film 'Milea: Suara dari Dilan' merupakan akhir kisah cinta Dilan dan Milea. Dikabarkan keduanya tidak akan bersatu? Benarkah?




Simak Video "Konvoi Lagi Naik Bandros, Iqbaal Ramadhan: Berasa Dejavu"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com