detikHot

movie

Ketika Reza Rahadian Belajar Merelakan Mantan dan Masa Lalu

Kamis, 13 Feb 2020 08:00 WIB Anisa Fitria - detikHot
Reza Rahadian di film Toko Barang Mantan Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta -

'Toko Barang Mantan' merupakan film bergenre komedi romantis garapan sutradara Viva Westi dan ditulis oleh Titien Wattimena.

Film produksi MNC Picure ini menceritakan kisah Tristan yang diperankan oleh Reza Rahardian, yang bertemu dengan mantan kekasihnya Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy.

Dalam film ini Reza berperan sebagai mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung usai. Dan ia pun memutuskan untuk membuka usaha, sekaligus menjaga toko yang menjual barang-barang mantan.

Sosok Tristan dalam 'Toko Barang Mantan' sangat berbeda jauh dari sang aktor, Reza Rahadian. Dalam film ini, Tristan digambarkan nyeleneh dan senang tampil urakan.



Pertemuan Tristan dengan sang mantan Laras, bermula saat Tristan sedang menjaga toko dan tiba-tiba Laras, mantan yang tidak bisa ia lupakan, datang menemuinya.

Sontak Tristan pun terkejut, setelah sekian lama akhirnya ia bertemu dengan mantan terindah nya itu. Dalam film ini, semasa kuliah Tristan dikenal sebagai legend karena tidak pernah setia dengan satu wanita alias playboy. Tristan mulai berubah, sejak bertemu dengan laras.

Berkunjungnya Laras ke 'Toko Barang Mantan', ternyata bukan mau menjual atau membeli barang mantan. Melainkan ingin memberikan undangan pernikahan, untuk Tristan.

[Gambas:Youtube]



Mendengar mantan terindahnya yang sudah lama ia tak jumpa dan tiba-tiba akan segera menikah, Tristan galau bukan main.

Suatu ketika, Laras kembali datang ke tokonya Tristan untuk menjual cincin tunangan. Dan seiring berjalannya waktu, hubungan Tristan dan Laras semakin dekat.

Namun hubungan mereka pun, kembali renggang karena satu dan lain hal. Tristan yang tidak bisa melupakan masa lalunya, dan Laras yang kembali dengan mantan tunangannya. Setelah bertemu Laras, dunia Tristan pun menjadi tak karuan.



Reza Rahadian menampilkan karakter di film ini, berbeda dari peran-peran di film sebelumnya. Sempat tampil dengan banyak bintang wanita dalam film-film lain, penampilan Reza dan Marsha Timothy tak kalah mencuri perhatian.

Film ini tak hanya menceritakan romansa semata. Lantas, bagaimana hubungan Tristan dan Laras untuk kedepannya, apakah mereka akan bersama? 'Toko Barang Mantan' mulai tayang 20 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia.

Ketika Reza Rahadian Belajar Merelakan Mantan dan Masa Lalu



Simak Video "Reza Rahadian Tiru Gaya Teman SMA buat Tampil Gondrong"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com