Constance Wu Tak Tertarik Lihat Dirinya di 'Hustlers', Apa Alasannya?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 12 Feb 2020 13:16 WIB
TORONTO, ONTARIO - SEPTEMBER 07: Constance Wu attends the
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

'Hustlers' jadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan pada 2019 lalu. Film yang dibintangi Jennifer Lopez dan Constance Wu itu pun digadang-gadang semestinya tercatat di nominasi Oscar 2020 kemarin.

Namun ternyata di balik semua itu, sang aktris yakni Constance Wu membuat pernyataan yang menghebohkan. Ia mengaku jika hingga saat ini dirinya belum pernah menyaksikan film tersebut.

"Aku belum menyaksikannya. Filmku yang terakhir aku tonton adalah Crazy Rich Asians," tuturnya.


Aktris berusia 37 tahun itupun mengaku dirinya mengalami pengalaman yang sulit usai menyaksikan penampilannya di layar. Ternyata hal itu membuat efek negatif untuk dirinya.

"Karena kupikir, kalian tahu, aku hanya ingin fokus dengan saat ini dan tak mengkritisi diri sendiri dan berpikir terlalu banyak, hingga merasakan tak puas dengan apa yang telah kulakukan," ungkap Wu.

Untuk film tersebut, Wu memang melakukan beragam riset dan effort yang lebih. Mulai dari mengunjungi klub striptease hingga memasang tiang di ruang tamu rumahnya.


"Aku pergi bersama teman priaku dan kami pergi ke lima kelab berbeda. Itu sangat menyenangkan dan tak ada yang tahu siapa diriku. (Ternyata) aku tak begitu terkenal. Aku memasang tiang di ruang tamu. Aku mengambil kelas pole dance. Aku juga mengambil les private," tuturnya.

Film tersebut berhasil meraup pendapatan yang cukup besar, bahkan jadi salah satu film produksi STX yang paling laris di sepanjang masa. 'Hustler' mencetak angka 105 juta dolar di Amerika Serikat dan 157,6 juta dolar di seluruh dunia atau senilai dengan Rp 2,1 triliun.



Simak Video "'Parasite' Diprediksi Oscar Menang Best Picture"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)