detikHot

movie

Jadi Putri Diana di Serial Netflix, Aktris Ini Disebut Mirip Banget!

Selasa, 11 Feb 2020 20:49 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - MAY 12:  Emma Corin poses in the Press Room at the Virgin TV BAFTA Television Award at The Royal Festival Hall on May 12, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Emma Corrin. Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Aktris Emma Corrin didapuk sebagai pemeran Putri Diana dalam sebuah serial bertajuk 'The Crown' di Netflix. Emma tampak mirip sekali dengan ibunda Pangeran Harry saat muncul di lokasi syuting.

Ia tampak mengenakan sebuah dress berwarna biru dengan detail emas, mirip dengan busana yang dikenakan oleh Putri Diana dalam acara amal pada 1989 di Brooklyn Academy of Music, Amerika Serikat.

Emma pun tampak melambaikan tangan ke pada para fans yang sudah menantikan dirinya di lokasi. Ia pun memberikan senyuman kala diabadikan oleh juru foto.

Dalam serial tersebut, Emma dipercaya memerankan tokoh Putri Diana usai para kru dibuat takjub dan jatuh hati dengan kemampuannya kala menjalani casting. Bahkan Peter Morgan, pembuat serial tersebut pun mengakui jika Emma adalah sosok yang brilian.

"Emma adalah talenta brilian yang bisa mendapatkan hati kamu ketika ia muncul dengan bagian dari Diana Spencer," tuturnya seperti dilansir dari The Sun.


Emma pun disebut bisa mewakili energi dan kecantikan dari Diana muda. Bahkan, ia disebut memiliki kharisma yang sangat mirip dengan Putri Diana.

"Tentu saja ia memiliki keluguan dan kecantikan dari Diana muda, ia juga mempunyai energi yang dapat menjalankan tugas luar biasa untuk beralih dari gadis remaja tak dikenal hingga menjadi wanita paling ikonik di generasinya," terang Peter Morgan.


Lantas bagaimana perasaan Emma usai bergabung dalam serial tersebut?

"Aku sungguh-sungguh excited dan bangga bisa bergabung di 'The Crown' pada season ke-4 nya. Aku selalu cinta kepada acara ini sejak episode perdana mereka dan berpikir saat ini aku bisa bergabung dengan keluarga aktor bertalenta keren adalah sebuah khayalan," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Para Pemain 'Kingdom' Sapa Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com