detikHot

movie

Bareng Lagi, Zara Ungkap Beda Akting dengan Angga Yunanda di 'Mariposa'

Selasa, 11 Feb 2020 10:08 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
mariposa Foto: Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Bintang muda Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara kembali dipertemukan bersama. Keduanya kini main di film drama romantis, 'Mariposa'.

Saat ditemui di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020), keduanya telah menjelaskan perbedaan yang dialaminya kali ini.

Sebagai tambahan informasi, Angga dan Zara memang sempat terlibat dalam film 'Dua Garis Biru' yang juga menampilkan keromantisan keduanya.


"Ya yang pasti senang banget sih ketemu sama Zara. Dari project lainnya pasti ada perbedaan kayak dari cerita pengalaman kita juga berbeda, semua semakin bedalah," ujar Angga.

"Kan bisa di bilang banyak proses syuting sebelummya dengan yang sekarang," sambungnya.

Tak seperti di 'Dua Garis Biru', Zara menegaskan kisah mereka akan lebih menggemaskan dalam film yang diadaptasi dari novel ini.

"Dari sisi karakter kita beda, cara pendalamannya pun beda, sutradaranya pun beda, cara mendirect kita beda. Banyak banget yang beda," sahut Zara.



"Mungkin yang sangat terasa perbedaannya di saat kalian menonton yang pasti bapernya pun beda. Film kemarin bisa nangis-nangis di sini kalian bisa gemes gitu," lanjutnya.

Film 'Mariposa' pun akan segera tayang disemua bioskop Indonesia mulai 12 Maret 2020.




Simak Video "Adhisty Zara dan Angga Yunanda Buat Warna Baru di 'Mariposa'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com