detikHot

movie

'(I'm Gonna) Love Me Again' dari Elton John Menangkan Oscar 2020

Senin, 10 Feb 2020 11:02 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Elton John and Bernie Taupin accept the Music - Original Song - award for Im Gonna Love Me Again from Rocketman onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Oscar. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

'(I'm Gonna) Love Me Again' dari Elton John berhasil menang di ajang Academy Awards 2020. Lagu tersebut merupakan soundtrack untuk film 'Rocketman' (2019).

Di kategori itu, lagunya bersaing dengan lagu Lagu itu bersaing dengan lagu 'Stand Up (From Harriet)', 'I'm Standing With You', 'I Can't Let You Throw Yourself', dan 'Into the Unknown'.

Ketika menerima penghargaan, Elton John turut berterima kasih kepada para musikus lainnya yang masuk ke dalam nominasi. "Terima kasih the Academy, sesama nominasi," ujarnya membuka pidato kemenangannya.

Dia sekaligus memuji karya-karya lainnya dari nominator lainnya. Tidak lupa, ia juga berterima kasih pada orang-orang yang terlibat di film 'Rocketman'.

"Aku kehabisan kata-kata, ini adalah hasil dari 30 tahun melakukan apa yang kita lakukan," katanya lagi.

"Pada orang-orang terkasih, terima kasih untuk selalu ada ketika aku sulit, maupun ketika aku menjadi normal," ucapnya.

'Rocketman' adalah film garapan sutradara Dexter Fletcher dan merupakan biopik dari musikus asal Inggris tersebut.

Academy Awards 2020 berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 9 Februari 2020 malam waktu setempat. Perhelatan itu disiarkan langsung oleh detikcom pada Senin, 10 Februari 2020.

Tonton video Piala Ketiga untuk '1917' di Oscars 2020:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com