detikHot

movie

Captain Marvel dan Harley Quinn Berkilau di Oscar 2020

Senin, 10 Feb 2020 07:56 WIB Nugraha - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Margot Robbie attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Pemeran Captain Marvel, Brie Larson jadi salah satu bintang yang tampil berkilau di Oscar 2020. Ia bakal jadi presenter dalam Academy Awards.

Brie Larson belakangan menerima protes lewat perannya sebagai Captain Marvel. Penggemar mengajukan petisi untuk mengganti pemeran di film produksi Marvel tersebut.


Meski ramai diprotes, hal itu tak menghalangi Brie Larson tampil di ajang Oscar. Bintang pemenang Oscar itu menambah daftar aktris yang ambil bagian menjadi presenter di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Brie LarsonBrie Larson Foto: Photo by Amy Sussman/Getty Images


Academy Awards mengumumkan kehadiran Brie Larson bersama aktor dan produser lain yang juga ditunjuk untuk membawakan Oscar yang digelar ke-92 tahun ini. Mereka di antaranya Salma Hayek, Ray Romano, sutradara Spike Lee dan bintang 'Pitch Perfect', Rebel Wilson.


Satu yang juga begitu diperhatikan adalah kehadiran Margot Robbie. Ia masih jadi perbincangan setelah baru saja film 'Birds of Prey' dirilis. Margot Robbie tampil memukau dalam film tersebut, meski untuk perannya itu, belum mengantarkannya ke Oscar tahun ini.

Tapi, Margot Robbie juga masuk dalam nominasi Best Supporting Actress di Oscar 2020 untuk perannya di 'Bombshell'. Dalam kategori itu ada beberapa nama besar lainnya, termasuk Laura Dern yang tampil di 'Marriage Story', hingga Scarlett Johansson yang berperan di 'Jojo Rabbit'.

Captain Marvel dan Harley Quinn Berkilau di Oscar 2020

Tonton juga video "Jadi Nominasi Oscar, Margot Robbie: Rasanya Benar-benar Gila!"

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com