Sam Raimi Jadi Sutradara 'Doctor Strange 2', Sutradara Sebelumnya Buka Suara

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Feb 2020 08:25 WIB
Doctor Strange

Mordo (Chiwetel Ejiofor)

Photo Credit: Jay Maidment

©2016 Marvel. All Rights Reserved.
Foto: Marvel
Jakarta -

Fans Marvel sangat kaget saat sutradara Scott Derickson tiba-tiba saja tak lagi menangani film 'Doctor Strange 2' hanya beberapa bulan sebelum syuting. Ia digantikan oleh Sam Raimi yang pernah membuat trilogi Spider Man bersama Tobey Maguire.

Selain dikenal dengan film tersebut, Sam Raimi juga sukses dengan film-film horor ikoniknya yakni 'Evil Dead' dan 'Drag Me to Hell'. Hal ini yang membuat dirinya dilirik untuk menggantikan Scott Derickson agar membuat film tersebut lebih seram.

Scott pun mengatakan jika Sam Raimi adalah pilihan yang tepat untuk menangani film itu.



"Aku sudah pernah bekerja sama dengan Sam Raimi. Salah satu orang paling baik yang aku tahu di industri film. Dan sebagai sutradara, ia adalah seorang legenda hidup. (Ia) adalah pilihan tepat untuk mengambil alih Doctor Strange," cuitnya.

Marvel sempat mengungkapkan jika film bertajuk 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' akan menghadirkan campuran dari beberapa superhero dengan nuansa horor.

"Setelah kejadian di 'Avengers: Endgame', Dr Stephen Strange akan melanjutkan penelitiannya pada Time Stone. Namun teman lamanya berubah jadi musuh dan membantai seluruh penyihir di Bumi, membuat masalah dengan rencana Dr Strange, hingga membuatnya melepaskan iblis," ungkap Marvel.



Simak Video "Top 5: Apple Rilis Seri Baru, Vicky Prasetyo Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)