detikHot

movie

Banyak Permintaan, Serial 'Tayo' Hadir dalam DVD

Sabtu, 08 Feb 2020 19:39 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Serial Tayo The Little Bus Foto: Westy/ detikhot
Jakarta -

Bagi Kalian yang memiliki anak, serial 'Tayo The Little Bus' tentu sudah tak asing lagi di telinga. Kini, serial tersebut sudah dapat dinikmati dalam DVD. Serial ini memang merebut hati anak-anak di Indonesia.

Tak dapat dipungkiri, lagu-lagu yang ada dalam serial tersebut begitu terngiang dalam memori anak-anak bahkan orang dewasa.

Lantaran banyaknya permintaan, serial tersebut akhirnya hadir lagi dalam versi DVD. Berjudul 'Tayo Ayo Berpetualang' serial tersebut kembali diluncurkan. Sebelumnya, DVD ini sudah diedarkan November 2019.

"Tayo punya penjualan yang tinggi. 500 ribu kopi dalam tiga bulan penjualannya," jelas Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) di Jakarta Selatan.



Tidak sendiri, JMSI bekerja sama akhirnya bekerja sama dengan pemilik lisensi karakter Tayo, E-Motion Entertainment ini dalam memproduksi DVD 'Tayo Ayo Berpetualang'.

"Mungkin DVD player di rumah sudah mulai ditinggalkan, tetapi mobil masih dilengkapi dengan DVD. Hasil survey kami membuktikan bahwa masih banyak anak-anak nonton di mobil. Mereka biasanya menonton berulang-ulang," ujar Arnold selaku CEO E-Motion Entertainment.

Lantas apakah yang ada di DVD nantinya akan sama dengan ada yang ada di televisi? Pihak E-Motion pun menjamin hal tersebut tak terjadi.

"Ada bagian khusus yang belum pernah tayang," terang Arnold lagi.




Simak Video "BTS Jadi Boyband K-Pop Pertama Peraih 1 Miliar Penonton di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com