detikHot

movie

4 Hal yang Bisa Dinanti di 'To All the Boys I've Loved Before 2'

Sabtu, 08 Feb 2020 17:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Film To All the Boys Ive Loved Before 2 Foto: Netflix/ Istimewa
Jakarta -

Kisah asmara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) masih belum usai. Mereka kembali dalam 'To All the Boys: P.S I Still Love You'.

Setelah keduanya resmi menjadi pasangan kekasih di akhir film pertama, kali ini keduanya dihadapkan dengan 'masa lalu' yang menjadi pengganggu. Tayang 12 Februari 2020, apa saja yang bisa dinanti di 'To All the Boys: P.S I Still Love You'?



1. Momen Pertama

Sebagai pasangan baru, banyak momen-momen pertama yang dialami Lara Jean dengan Peter Kavinski. Seperti kencan pertama hingga hari Valentine pertama.

Sehingga, banyak adegan-adegan romantis yang bisa disaksikan di film kedua ini. Siapa tahu bisa sekaligus memberi ide untuk perayaan Valentine!

2. Konflik Lara Jean dan Peter Kavinski

Hubungan asmara tak selalu berjalan mulus. Hal tersebut yang ingin disampaikan oleh 'To All the Boys: P.S I Still Love You' melalui Lara Jean dan Peter.

Berbeda dengan Lara Jean yang baru pertama pacaran, Peter sudah pernah berpacaran sebelumnya. Situasi ini menghadirkan tantangan yang sangat berbeda dengan adanya ketidakjujuran, ketidakpercayaan, hingga kecemburuan.

3. John Ambrose McLarren

Peter Kavinski tak akan menjadi satu-satunya pria yang membuat penonton jatuh hati. Kehadiran John Ambrose McLarren sekaligus menghadirkan konflik baru dalam hubungan Peter dan Lara Jean.

Bisa jadi, penonton akan ikut dibawa dalam kebimbangan. Pilih #TeamPeter atau #TeamJohnAmbrose?

4. Wajah-wajah Baru

Jordan Fisher bukan satu-satunya wajah baru di 'To All the Boys: P.S I Still Love You'. Ada Hollan Taylor, yang memerankan Stormy, seorang penghuni wanita tua terpandang di wisma lansia yang menjadi mentor Lara Jean.

Ross Butler akan hadir memerankan Trevor, sahabat karib Peter, juga Sarayu Blue, tetangga Lara Jean yang berpotensi menjadi kekasih ayah Lara Jean yang duda.




Simak Video "Trailer 'To All The Boys I've Loved Before 2' Dirilis, Ada Konflik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com