ADVERTISEMENT

Baifern dan Mario Maurer Ketemu Lagi di Film Baru setelah 10 Tahun

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 15:04 WIB
Baifern dan Mario Maurer syuting film bareng lagi 10 tahun setelah Crazy Little Thing Called Love
Foto: Instagram @baifernbah
Jakarta -

Masih ingat film Thailand 'Crazy Little Thing Called Love' yang populer di 2010 dulu? Tak terasa 10 tahun berselang sejak perilisan film tersebut dan kini dua pemeran utamanya, Mario Maurer dan Pimchanok 'Baifern' Leuwisetpaiboon akan reunian lewat sebuah film baru.

Setelah sukses film tersebut, Baifern dan Mario Maurer menjadi pasangan dalam film yang jadi favorit banyak orang. Sayangnya belum pernah ada proyek bersama antara mereka, hingga kabar film baru yang kini tengah diproduksi.

Baifern dan Mario Maurer Ketemu Lagi di Film Baru setelah 10 TahunFoto: Sahamongkol Film International Co. Ltd.

Film terbaru yang akan diperankan Baifern dan Mario Maurer nanti berjudul 'Laser Candy'. Masih tentang cinta-cintaan, film ini berkisah tentang sebuah gedung Artificial Intelligence yang ditenagai oleh perasaan manusia.

Mendadak terjadi malfungsi yang membuat membuatnya jatuh cinta pada perempuan (manusia) asli. Produk AI itu kemudian kabur dan merasuki tubuh seorang laki-laki untuk mendapatkan hati sang perempuan.

Proses syuting untuk film ini tampak akan segera dimulai. Lewat akun Instagram resminya, Baifern mengunggah beberapa foto bersama Mario Maurer dan menulis tentang film barunya di bagian caption beserta tagar #LaserCandy.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto tersebut, keduanya tampak serasi dengan busana putih dalam suasana yang tampak religius. Terlihat keduanya tengah berdoa dan melakukan ritual.

'Laser Candy' disutradarai oleh Stephan Zlotescu dengan naskah yang ditulis Philip Gelatt yang sebelumnya pernah menulis buat 'Love, Death & Robots' yang tayang di Netflix. Belum ada keterangan kapan film ini akan ditayangkan. Siapa yang tidak sabar melihat P'Nam dan P'Shone bersama lagi?



Simak Video "Penjelasan soal Lyodra Teriak Papua dan Merdeka Saat Nyanyi di Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT