Bintang 'Milea Suara dari Dilan' Sowan ke Ridwan Kamil

Mukhlis Dinillah - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 13:58 WIB
Milea Suara dari Dilan
Foto: Pemain film 'Milea' sowan ke Ridwan Kamil (Mukhlis D./detikcom)
Bandung -

Sejumlah cast dan tim produksi film 'Milea Suara dari Dilan' menyambangi rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Mereka sowan sekaligus mengundang Kang Emil menghadiri pemutaran perdana sekuel film Dilan.

Pemutaran perdana film garapan Fajar Bustomi itu bakal berlangsung serentak di seluruh Indonesia pada Kamis, 13 Februari 2020. Kota Bandung akan menjadi salah satu lokasi pemutaran perdana dan konvoi Hari Dilan.

Sejumlah cast yang datang yaitu Iqbal Ramadhan (Dilan), Vanesha Prescilla (Milea), Gusti Rayhan (Akew), Guilio Parengkuan (Anhar), Omara Esteghlal (Piyan). Sang sutradara Fajar Bustomi, produser Ody Mulya Hidayat dan penulis cerita Pidi Baiq juga hadir.


Mereka diterima langsung Kang Emil serta istrinya Athalia Praratya di taman belakang Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (7/2/2020). Mereka berbincang santai.

Bintang 'Milea Suara dari Dilan' Sowan ke Ridwan KamilFoto: Pemain film 'Milea' sowan ke Ridwan Kamil (Mukhlis D./detikcom)



Fajar Bustomi mengaku kesuksesan dua film sebelumnya Dilan 1990 dan 1991 tak terlepas dari dukungan orang nomor satu di Jabar tersebut. Sehingga, pihaknya secara khusus mendatangi Kang Emil untuk mengundangnya ke pemutaran film perdana film terakhir sekuel Dilan.


"Suksesnya film Dilan karena support kang Emil dan warga Bandung. Jadi kami mau undang Kang Emil untuk gala premier di Bandung. Rencananya nanti pagi-pagi kita mau konvoi keliling beberapa Mall di Bandung," kata Fajar.

Produser Film Milea 'Suara dari Dilan', Ody Mulya Hidayat menuturkan rencananya akan film Dilan akan diputar 1.000 layar bioskop. Ia berharap kesuksesan film ketiga ini melampaui dua karya sebelumnya.

"Semoga film ketiga ini bisa memecahkan rekor dua film sebelumnya," ujar Ody.



Simak Video "Instagram Zara Sempat Diretas, Ini Pesan Ridwan Kamil"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/doc)