detikHot

movie

3 Karakter Villain Ini Disebut Bakal Diperankan Christian Bale

Jumat, 07 Feb 2020 10:42 WIB Devy Octafiani - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 04: Christian Bale attends the Premiere Of FOXs Ford V Ferrari at TCL Chinese Theatre on November 04, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Christian Bale dicalonkan memerankan karakter besar di film produksi Marvel, 'Thor: Love and Thunder'. Karakter tersebut merupakan penjahat utama di sekuel sang Dewa Petir ini.

Belum diketahui secara pasti karakter penjahat siapa yang akan ia perankan. Namun ada 3 tokoh terkuat yang disebut-sebut salah satunya bakal dimainkan Bale. Siapa saja?


1. Dario Agger

3 Karakter Villain Ini Disebut Bakal Diperankan Christian BaleFoto: (dok.Marvel fandom)



Dalam komiknya, Dario Agger merupakan salah satu musuh Thor. Sisi jahatnya muncul sejak ia menemukan sebuah patung magis yang mengabulkan permintaannya memiliki kekuatan untuk balas dendam.

Dalam komik, ia juga pernah bersekutu dengan musuh Raja Odin. Di antaranya Malekith dan Frost Giant Laufey yang merupakan ayah kandung Loki.




2. Gorr/ The God Butcher

3 Karakter Villain Ini Disebut Bakal Diperankan Christian BaleFoto: (dok.Marvel fandom)



Masih berdasar dari komiknya, Gorr a.k.a The God Butcher juga masuk dalam daftar musuh paling mengancam untuk sang Dewa Petir.

Karakter yang diciptakan Jason Aaron dan Esad Ribic di seri 'Thor: God of Thunder #2', ia dikisahkan bersumpah untuk mengabdikan hidupnya untuk membersihkan alam semesta para dewa.

Selama ribuan tahun, karakter ini diceritakan menjadi ancaman bagi kerajaan Asgard.



3. Adam Warlock

3 Karakter Villain Ini Disebut Bakal Diperankan Christian BaleFoto: (dok.Marvel fandom)



Adam Warlock dikisahkan lahir dari rekayasa genetis dan menjadi makhluk paling sempurna. Dalam komik, ia diceritakan tercipta dari tangan sekelompok ilmuwan Bumi yang disebut Enclave.

Warlock sebenarnya dikembangkan sebagai upaya membuat pasukan manusia. Namun niat itu berbalik dan Warlock menganggap niat itu justru menjadi bentuk kejahatan lain.

Warlock akhirnya menggunakan kekuatan manusia super dan kekuatan kosmiknya untuk melindungi alam semesta dari kekuatannya yang paling gelap. Namun, yang membuat tokoh ini juga disebut villain adalah karena Warlock sendiri memiliki kekuatan gelap di dalam dirinya.




Simak Video "Christian Bale Diincar Main di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com