Terungkap! Ini Karakter Christian Bale di 'Thor: Love and Thunder'

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 09:07 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 04: Christian Bale attends the Premiere Of FOXs Ford V Ferrari at TCL Chinese Theatre on November 04, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Christian Bale. Foto: (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Marvel menambah daftar aktor papan atas yang mereka gaet untuk berperan di film mereka. Kali ini, ada Christian Bale yang belakangan diketahui didekati studio tersebut.

Aktor peraih Oscar itu dalam negosiasi untuk bisa ambil bagian dalam sekuel 'Thor: Love and Thunder' yang dijadwalkan rilis di 2021.

Terungkap karakter apa yang diinginkan Marvel untuk diperankan Bale. Dilansir The Illuminerdi, Jumat (7/2/2020), pemeran Batman dilirik untuk berperan sebagai penjahat intergalaksi.


Karakter ini menjadi salah satu pemeran utama yang akan ditampilkan dalam cerita. Wujud Bale disebut bakal ditampilkan sebagai spesies alien yang digambarkan dari semesta lain.

Marvel menjadwalkan film ini rilis pada 5 November 2021. Chris Hemsworth akan kembali dengan perannya sebagai Dewa Petir juga Natalie Portman.



Simak Video "Christian Bale Diincar Main di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)