Adam Driver Diprediksi Bisa Kalahkan Joaquin Phoenix di Oscar 2020

Nugraha - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 14:28 WIB
HOLLYWOOD, CA - DECEMBER 14:  Actor Adam Driver attends the premiere of Walt Disney Pictures and Lucasfilms Star Wars: The Force Awakens at the Dolby Theatre on December 14, 2015 in Hollywood, California.  (Photo by Ethan Miller/Getty Images)
Adam Driver bisa kalahkan Joaquin Phoenix di Oscar 2020 Foto: Ethan Miller
Jakarta -

Ada beberapa prediksi yang dibuat media tentang siapa pantas jadi Best Actor di Oscar 2020. Dari beberapa nama yang masuk nominasi, mengerucut pada Joaquin Phoenix dan Adam Driver.

Phoenix telah mengklaim sebagai pemenang di Golden Globes, Critics 'Choice, SAG, dan BAFTA Awards untuk perannya sebagai anti-hero Joker. Tetapi Adam Driver bisa mendapatkan poin kredit tambahan dari pemilih Oscar karena tampil dalam tiga film pada 2019.


Adam Driver masuk nominasi Best Actor setelah tampil di 'Marriage Story', sebagai seorang suami yang bercerai dengan istrinya. Ia juga membintangi film 'The Report' sebagai staf senat dan juga 'Star Wars: The Rise of Skywalker' sebagai Kylo Ren.

joaquin phoenixjoaquin phoenix Foto: Joaquin Phoenix (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)


Nominasi Best Actor lainnya adalah Antonio Banderas 'Pain and Glory', Leonardo DiCaprio 'Once Upon a Time di Hollywood' dan Jonathan Pryce 'The Two Popes'.


Joaquin Phoenix memang masih berada di puncak berbagai prediksi. Tapi prediksi yang dibuat DickGibbo, yang merupakan All-Star User dari 24 orang terpilih untuk menilai Academy Awards, punya prediksi berbeda. Ia menjagokan Adam Driver, bahkan yakin bintang 'Marriage Story' itu bisa mengalahkan Joaquin Phoenix.

Tahun lalu, DickGibbo juga punya reputasi bagus setelah memprediksi 19 kemenangan termasuk prediksinya tentang peraih Best Actor adalah Rami Malek untuk film 'Bohemian Rhapsody'.



Simak Video "Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)