detikHot

movie

Diminta Cabut dari 'Captain Marvel', Brie Larson Diberi Panggung di Oscar

Selasa, 04 Feb 2020 11:49 WIB Devy Octafiani - detikHot
HOLLYWOOD, CA - MARCH 04:  (L-R) Actors Brie Larson and Gemma Chan attend the Los Angeles World Premiere of Marvel Studios Captain Marvel at Dolby Theatre on March 4, 2019 in Hollywood, California.  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney) Foto: Getty Images
Jakarta -

Brie Larson belakangan menerima protes lewat perannya sebagai Captain Marvel. Penggemar mengajukan petisi untuk mengganti pemeran di film produksi Marvel tersebut.

Fans berharap aktor pemeran Captain Marvel adalah sosok wanita yang berasal dari komunitas LGBT.



Meski ramai diprotes, hal itu tak menghalangi Brie Larson tampil di ajang Oscar awal pekan depan. Bintang pemenang Oscar ini menambah daftar aktris yang ambil bagian menjadi presenter di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Dalam keterangannya seperti dikutip pada Selasa (4/2/2020), Academy Awards mengumumkan kehadiran Brie Larson bersama aktor dan produser lain yang juga ditunjuk untuk membawakan Oscar yang digelar ke-92 tahun ini.


Mereka di antaranya Salma Hayek, Ray Romano, sutradara Spike Lee dan bintang 'Pitch Perfect', Rebel Wilson.

Pekan lalu Oscar telah mengumumkan aktor dan aktris lain yang juga dilibatkan dalam perayaan penghargaan film di antaranya Mahershala Ali, Timothee Chalamet, Olivia Colman, hingga pemeran 'Wonder Woman', Gal Gadot.

Oscar sendiri bukan hal asing bagi Brie Larson. Sebelumnya ia pernah menerima penghargaan tersebut lewat perannya di film drama berjudul 'Room'.




Simak Video " Alasan Penggemar Marvel Tolak Brie Larson Jadi Captain Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com