Sinopsis 'Loki' di Disney+ Terungkap, Penasaran?

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 11:28 WIB
s
Foto: Loki / ss. YouTube
Jakarta -

Loki menjadi salah satu karakter Marvel Cinematic Universe yang memiliki tv show sendiri setelah Black Widow dan WandaVision. Kini, sinopsis tv show Loki pun terungkap.

Penampilan Loki dalam kisah barunya ini dijanjikan dapat disaksikan di Disney+, layanan streaming milik Disney yang sudah dirilis awal tahun ini.

Dalam keterangan resminya, Disney menyatakan bahwa Loki akan melanjutkan perannya sebagai Dewa Kerusakan. Cerita Loki akan mengambil latar setelah peristiwa di 'Avengers: Endgame. Penampilan Loki sempat terlihat di cerita 'Endgame' sebelum akhirnya ia kabur membawa Tesseract.


Sutradara Sex Education, Kate Herron akan menyutradarai Loki sementara Michael Waldron menjadi kepala penulis skenario.

Meskipun kisah tv show Loki terjadi setelah 'Avengers: Endgame', bisa jadi masih ada adegan time travel yang muncul. Gambar pertama yang muncul di tv show ini sendiri berasal dari tahun 1975.



Marvel sendiri belum berencana merilis 'Loki' dalam waktu dekat. Studio ini akan memulai babak baru Avengers di Disney+ lewat 'Falcon and The Winter Soldier dan 'WandaVision' yang cuplikan adegan dari serial keduanya tampak di iklan Superbowl awal pekan ini.



Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)