detikHot

movie

'Captain Marvel 2' Ganti Tim Produksi, Brie Larson Tetap?

Senin, 03 Feb 2020 18:21 WIB Asep Syaifullah, Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CA - APRIL 22:  Brie Larson (R) attends the Los Angeles World Premiere of Marvel Studios Brie Larson. Foto: Rich Polk/Getty Images for Disney
Jakarta -

Meski Brie Larson masih diprotes, namun proses produksi Captain Marvel 2 tetap berlangsung. Namun ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Marvel Studios terkait tim produksi film tersebut.

Salah satunya adalah sutradara dan penulis, Anna Boden dan Ryan Fleck yang tak lagi menangani Captain Marvel. Mereka malah memasukan Megan McDonnell, penulis di serial 'WandaVision' untuk tugas tersebut, meskipun ia belum memiliki pengalaman apa-apa selain serial 'WandaVision'.

Marvel pun masih mempertahankan ciri khas mereka untuk film tersebut yakni menggunakan jasa sutradara wanita. Hingga saat ini, mereka pun masih dalam proses seleksi sutradara yang akan bertugas menangani Captain Marvel 2.

Pada 2019, 'Captain Marvel' berhasil meraup sukses besar hingga mencatatkan pendapatan sebesar 1,1 juta dolar di seluruh dunia. Film superhero perdana Marvel itu pun menjadi salah satu yang dinantikan oleh para fans terlepas dari seluruh kontroversi di antara fans.


Salah satu yang paling santer dibicarakan adalah Brie Larson yang dianggap tak pantas untuk menjadi Carol Danvers atau Captain Marvel. Mereka merasa tersinggung dengan ucapan dan tingkah laku Brie.

"Kita perlu Brie Larson mengundurkan diri dari perannya untuk membuktikan bahwa dia adalah sekutu yang adil secara sosial dan memastikan seorang wanita gay berkulit hitam memainkan peran itu. Biarkan Monica, wanita asli jadi Captain Marvel, alih-alih karakter kulit putih, untuk mendapatkan keuntungan dari pria kulit putih yang menjalankan Disney," begitu isi petisi tersebut.

Namun ternyata, Marvel tetap mempertahankan Brie Larson untuk peran tersebut. Lantas, bagaimanakah tanggapan para fans yang melakukan protes?




Simak Video " Alasan Penggemar Marvel Tolak Brie Larson Jadi Captain Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com