Seram! Indah Kalalo Banyak Lihat Kejadian Ganjil Syuting 'Kanjeng Kliwon'

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 17:42 WIB
Indah Kalalo
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Lama tak aktif di dunia akting setelah menikah dan tinggal di Bali, kini Indah Kalalo kembali. Dia kembali berakting dalam film horor.

Indah Kalalo menjadi salah satu bintang dalam film 'Kanjeng Kliwon'. Film ini dibuat berdasarkan cerita dari Bali yang masih banyak dipercayai warga setempat.

Selama proses syuting, banyak kejadian hal di luar nalar yang dialami oleh aktris berusia 39 tahun itu. Hal itu pun cukup membuatnya takut.

"Pada waktu syuting kami memang agak takut karena lokasinya benar-benar masih keramat dan jarang boleh dipakai. Misalnya Puri Gunung Kawi," cerita Indah Kalalo ditemui beberapa waktu lalu.

Saking menyeramkannya, beberapa kali proses syuting harus tertunda. Tertundanya proses syuting diceritakan Indah, karena adanya beberapa orang mulai dari kru sampai masyarakat yang menonton proses syuting mengalami kerasukan.

"Di hari pertama saja ada yang kesurupan. Akhirnya para pemain agak parno (takut)," ungkapnya.

Seram! Indah Kalalo Banyak Lihat Kejadian Ganjil Syuting 'Kanjeng Kliwon'Indah Kalalo selesaikan syuting film 'Kanjeng Kliwon' Foto: dok. Istimewa


Disutradarai Bambang Drias, film ini direncanakan tayang pada 13 Februari 2020. Meski awalnya merasa takut menjalani syuting, Indah Kalalo berusaha tetap tenang hingga akhirnya proses syuting selesai."Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, kami juga didampingi Pak Mangku. Begitu juga sampai executive producer, Watin Ciptawan sampai turun ke lokasi ikut mensupport jalannya syuting. Jadi agak nyaman dan berani," sambung Indah Kalalo.



Simak Video "Perspektif Cinta Laura soal Peran Perempuan di Dunia Film"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)