Para Avengers yang Mati Kembali Lagi di MCU Phase 4?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Feb 2020 20:36 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Foto: Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Jakarta -

Marvel kembali membuat sebuah kejutan lewat kisi-kisi soal film-film yang akan mereka tayangkan di phase ke-4 ini. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah 'Doctor Strange 2'.

Beberapa media bahkan menyebut jika film tersebut adalah yang paling dinantikan di fase baru Marvel Cinematic Universe. Hal itu disebabkan oleh bocoran soal bagaimana Stephen Strange (Benedict Cumberbach) mempertahankan bumi.

Mengetahui kekuatan utamanya sudah hilang, ia pun berkeliling universe yang mana membuat jalur cerita film tersebut pun jadi lebih kompleks dan mungkin menghadirkan banyak karakter seperti halnya di 'Avengers: Endgame'.


Bahkan rumornya akan ada kolaborasi atau pertarungan antara Avengers dengan X-Men dan hal itu nampaknya sangat mungkin dihadirkan dalam film 'Doctor Strange 2'. Tak hanya itu, bahkan kabarnya beberapa karakter yang sudah mati pun akan kembali dihidupkan di film tersebut.

Ada Vision, Loki, Gamora, Heimdall, Iron Man, Black Widow hingga Captain America yang tewas ataupun pensiun di film 'Avengers: Infinity Wars' dan 'Endgame'. Dan mereka mungkin saja kembali lagi, namun dengan timeline yang berbeda sehingga Marvel bisa mempekerjakan aktor lain untuk peran tersebut.

Film 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021 mendatang. Hingga saat ini film tersebut belum memiliki sutradara sehingga mungkin saja ada beberapa perubahan di jalan ceritanya.



Simak Video "Kesedihan Marvel Studios Ditinggal Chadwick Boseman untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)