detikHot

movie

Scarlett Johansson, Nominator Oscar dan Aktris Paling Mahal di Dunia

Sabtu, 01 Feb 2020 22:02 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Scarlett Johansson attends the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. 721430 (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images for Turner) Foto: Getty Images
Jakarta -

Banyak orang yang mendambakan bisa meraup sukses besar seperti halnya Scarlett Johansson. Untuk urusan talenta siapa bisa menampik kemampuan aktris berusia 35 tahun itu.

Bahkan ia berhasil meraih dua nominasi Oscar 2020 lewat dua film yang berbeda yakni 'Jojo Rabbit' dan 'Marriage Story'. Untuk urusan pendapatan, ia bahkan memegang predikat sebagai aktris dengan bayaran paling mahal di dunia.

Dilansir dari Forbes, Scarlett mampu mengumpulkan 56 juta dolar pada 2019 kemarin. Sebagian besar pendapatannya itu didapat dari perannya sebagai Black Widow di film Marvel.

Sebelumnya, pada 2018 lalu, Scarlett Johansson mendapatkan predikat aktris dengan bayaran termahal di dunia dan berhasil mendapatkan 40 juta dolar. Berarti dalam dua tahun saja, ia berhasil meraup hampir 100 juta dolar dari film saja.


Aktris yang akrab disapa ScarJo itu juga mendapatkan bonus yang super dari film 'Avengers: Endgame' yakni 5 persen dari pendapatan film tersebut yang mana jika dihitung maka ia berhasil mendapatkan 35 juta dolar.

Selain itu Scarlett Johansson juga berhasil mendapatkan kontrak-kontrak dari brand besar seperti Calvin Klein sebesar 1 juta dolar dan bersama L'Oreal sebesar 3 juta dolar pertahunnya.

Untuk film-film barunya belum diketahui berapa besaran gaji yang diraih Scarlett Johansson, khususnya dua filmnya yang masuk Oscar. Mengingat kedua film tersebut termasuk berbudget rendah. Dilansir dari Celebrity Net Worth, disebutkan jika ScarJo memiliki harta sebesar 165 juta dolar dan rumah mewah seharga 20 juta dolar.




Simak Video "Kehidupan Masa Lalu Natasha Romanoff Terkuak di Teaser 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com