Luna Maya Terbang ke Rusia Demi Riasan Prostetik Suzzanna

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 22:00 WIB
Luna Maya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kembali berperan sebagai Suzzanna, Luna Maya kali ini akan pergi ke Rusia. Tujuannya, untuk menyelesaikan prostetik dan makeup Suzzanna.

Di film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur', Luna Maya juga memakai jasa makeup dan prostetik yang sama.

"Besok malam saya akan berangkat ke Rusia dari tanggal 1 sampai 5 (Februari). Prosesnya cukup banyak, mulai dari prostetik, makeup yang baru, sampai rambut. Akan banyak diskusi sama Peter, makeup effect," kata Luna ditemui saat perilisan poster 'Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa' di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

"Kami akan lebih banyak diskusi untuk tampilan 'Suzzanna: Santet Pelebur' nyawa ini. Ceritanya pasti berbeda dan pasti menarik, jadi ingin menampilkan yang baru," lanjutnya.

Menurut Sunil Soraya, produser Soraya Intercine Films, tim sudah mempercayai prostetik dan makeup Suzzanna yang dibuat di Rusia. Menurut, semua sudah pas dengan karakternya.

"Sebetulnya kemarin kita sempat bahas sama orang di sini. Katanya waktu itu timnya nggak bisa dikumpul pada bulan yang kita mau syuting. Untuk memperbaharui itu semua, cukup susah. Dan saya rasa kalau orang udah experience ngerti sama yang ini," beber Sunil dalam kesempatan yang sama.

Ke depannya, Sunil berharap bisa memakai jasa prostetik dan makeup dari Indonesia.

"Mungkin ke depannya bisa sama yang di sini. Mau nggak mau, opsi terbaik yang sesuai dengan visi kita di situ," pungkasnya.



Simak Video "Kembali Perankan Suzzanna, Luna Maya Senang Bisa Jadi Ikon Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)