detikHot

movie

Main Lagi Jadi Suzzanna, Luna Maya Bakal Riset ke Dukun Santet

Kamis, 30 Jan 2020 21:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Luna Maya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Luna Maya kembali dipercaya untuk memerankan Suzzanna di film 'Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa'. Hal itu menjadi kebanggaan untuk Luna MAya

Sebelumnya, Luna sukses memerankan Suzzanna di film pertamanya, 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur'. Karena film tersebut, ia menjadi ikon ratu horor di Indonesia.

"Ya senang, terhormat pastinya. Ya suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi ikon. Ya mudah-mudahan nggak mengecewakan. Mudah-mudahan bisa melanjutkan legacy apa yang sudah beliau pernah berikan ke perfilman Indonesia, terutama di horor," kata Luna saat merilis poster film 'Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa' di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Sekuel film Suzzanna itu rupanya sempat mundur. Alasannya, untuk mempersiapkan materi sehingga baru bisa diproduksi di tahun 2020.

"Karena kan sebenarnya ini sudah di jadwal dari tahun lalu, harusnya tahun lalu. Cuma karena memang mungkin belum siap dari segi cerita dan segala macem akhirnya mundur. Terus ya sudah awal tahun didedikasiin ini Suzzanna dan ada kontrak kan, jadi ya sudah," bebernya.

Sementara itu, Luna mengaku akan banyak melakukan observasi. Mengambil tema santet, ia mengaku akan riset ke dukun.

"Dengan adanya film ini ya ada rasa menggelitik dan penasaran nanya sama mungkin observasi ke dukun santet atau gimana, biar lebih paham, ngerti, bahwa, 'Oh santet itu begitu.' Jadi nanti ngerti pas di proses reading," pungkasnya.




Simak Video "Kembali Perankan Suzzanna, Luna Maya Senang Bisa Jadi Ikon Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com