detikHot

movie

Claire Danes Tolak Jadi Pasangan Leonardo DiCaprio di 'Titanic'

Rabu, 29 Jan 2020 11:13 WIB Devy Octafiani - detikHot
NEW YORK, NY - MAY 02:  Actress Claire Danes attends the Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 2, 2016 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images) Foto: Getty Images, Instagram Zac Posen
Jakarta -

'Titanic' menjadi cerita romansa ikonik yang tak lekang oleh waktu. Cinta sejati di antara Jack dan Rose itu nyatanya sempat menghampiri Claire Danes.

Peran yang dimainkan Kate Winslet itu sebelumnya ditawarkan kepada artis pemeran 'Romeo + Juliet' ini. Namun Claire Danes memilih menolaknya.

"Ada minat yang kuat, tapi jujur, saya baru saja membuat epik romantis ini dengan Leo di kota Meksiko," ungkap aktris 40 tahun ini.


Lokasi syuting tersebut berkesan kurang baik baginya. Maka ketika 'Titanic' diketahui melakukan syutingnya di tempat yang sama, itu menjadi salah satu alasannya tak bersedia mengambil peran tersebut.

"Aku tidak tertarik," imbuhnya lagi.



Film 'Titanic' meledak sukses tak hanya bagi pendapatan yang diperoleh film tersebut usai dirilis di tahun 1997. Namun film itu juga melambungkan nama Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Disinggung adakah rasa penyesalan karena menolak, Claire Danes memberi penjelasan.

"Aku rasa, aku melalui pengalaman kreatif yang berbeda. Ada banyak hal yang harus kulakukan dan itu memang aku inginkan. Disebut menyesal, tidak sama sekali," tuturnya.




Simak Video "Leonardo DiCaprio Dukung Perlindungan Orang Utan Sumatera dari COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com