Main Film Bareng Reza Rahadian, Kesempatan yang Ditunggu Marsha Timothy

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Jan 2020 14:34 WIB
Reza Rahadian di film Toko Barang Mantan
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta -

Akhirnya setelah penantian beberapa waktu, Marsha Timothy bisa main film bareng Reza Rahadian. Dalam film terbarunya, 'Toko Barang Mantan', keduanya memang didapuk menjadi peran utama.

Marsha mengatakan ia sudah lama menunggu kesempatan untuk main film bareng Reza.

"Sebenarnya sudah kenal lama, tapi baru bisa punya kesempatan berakting bersama di film ini," kata Marsha saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.



Reza pun senang bisa main film bareng Marsha Timothy.

"Ya kalau kenal memang sudah lama. Senang bisa main bareng," jelas Reza Rahadian.

Dalam film garapan MNC Pictures ini, Reza berperan sebagai Tristan. Seorang mahasiswa yang tak kunjung selesai menyusun skripsinya. Merasa bangku kuliah tak menjanjikan masa depan, ia kemudian berbisnis kecil-kecilan dengan ide yang unik, menjual barang-barang mantan.



Tristan sadar, untuk bisa move on dari mantan, perlu perjuangan besar. Apalagi jika masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan. Daripada dibuang atau diberikan kepada orang, lebih baik dijual dan menghasilkan. Selain bisa mendapatkan uang, tak ada lagi kenangan yang bisa menghambat untuk move on.

Sedangkan Marsha Timothy berperan sebagai Laras. Laras adalah perempuan yang merupakan cinta terpendam Tristan. Dalam film yang akan tayang 20 Februari 2020, semua jawaban akan terungkap. Apakah Tristan bisa mengungkapkan cintanya pada Laras atau tidak.

Tak hanya Reza Rahadian dan Marsha Timothy saja yang bermain dalam film ini. Film ini juga akan dimeriahkan oleh Roy Marten, Widi Mulia, Fendy Chow serta masih banyak pemain filmnya.



Simak Video "Reza Rahadian Belum Ngebet Bikin Konten YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)