Rizky Nazar is Gatotkaca!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 26 Jan 2020 22:48 WIB
s
Foto: Rizky Nazar sebagai Gatotkaca / Febriyantino NP
Jakarta -

Aktor Rizky Nazar terpilih menjadi Gatotkaca dalam Film superhero terbaru lokal, 'Satria Dewa Gatotkaca' garapan rumah produksi Satria Dewa Studio. Film ini sebagai pembuka Jagat Satria Dewa.

Rizky pun mungkin akan dibanding-bandingkan dengan Abimana Aryasatya yang jadi Gundala di jagat Bumilangit.

Apapun nantinya komentar publik, Rizky yang biasa main di film percintaan mengaku bangga jadi jagoan asli Indonesia garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

"Bangga, bisa dibilang beban juga karena nggak mudah Gatotkaca juga jadi superhero pertama yang jagat satria dewa. Jadi bangga," ucap Rizky Nazar di acara 'Gatotkaca Takeoff' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

Tak menepis ada beban berat soal perannya, Rizky mencoba membuktikan bahwa dirinya bisa menjawab tantangan tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Sekaligus kayak beban cukup berat, ini cerita kan sudah lama banget, ribuan mungkin jutaan tahun yang lalu sudah ada ceritanya. Baru dikarang ada yang bikin wah ini keren sih," katanya lagi.

Hanung sendiri antusias menggarap film ini. Ia bersemangat mengenalkan anak-anak dengan dunia pewayangan yang asli dari Tanah Air.

"Ini alasan saya membuat film ini, karena saya ingin supaya anak-anak Indonesia mengenal wayang, dengan adanya orang-orang hebat di belakang saya," tutur Hanung Bramantyo.

Satria Dewa GatotKaca akan mulai yuting pada Maret 2020 rencananya tayang di bioskop pada Oktober 2020. ktor laga Yayan Ruhiyan juga ikut bermain di film ini.



Simak Video "Alasan Hanung Bramantyo Pilih Rizky Nazar Perankan Gatotkaca"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)