detikHot

movie

Scarlett Johansson Curhat Perjuangan saat Syuting 'Marriage Story'

Kamis, 23 Jan 2020 17:38 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Scarlett Johansson. Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Scarlett Johansson berhasil masuk dalam nominasi Oscar 2020 sebagai Best Actress atas penampilannya di 'Marriage Story'. Banyak pula yang tergugah dan larut dengan penampilan Scar-Jo di film drama tersebut. Namun tak banyak yang tahu perjuangan yang dilakukannya saat syuting.

Dalam acara 'Actor on Actors' beberapa waktu lalu, Scarlett Johansson menceritakan pengalaman syutingnya kepada Chris Evans. Keduanya membandingkan proses syuting yang dialaminya pada film terakhir mereka.

Scarlett Johansson sedikit terkejut ketika mendengar Chris Evans hanya butuh dua kali take untuk sebuah adegan di film 'Knive Out' yang disutradarai Rian Johnson.

Scarlett menceritakan saat syuting 'Marriage Story' bersama Noah Baumbach, ia sampai melakukan 40 hingga 50 kali take.


"Jika kau memiliki ide untuk sebuah adegan, maka kau harus mengulang kembali adegan itu. Karena hal itu akan menghantuimu terus-terusan (jika tak dilakukan)," tuturnya.
Marriage Story.Marriage Story. Foto: Marriage Story (imdb.)

"Noah adalah seseorang yang tak kenal lelah, ia bisa mengambil 45 sampai 50 take untuk satu adegan. Dia hanya menggunakan satu kamera dan ia sangat spesifik dengan kata-kata (dialog). Apa yang dikatakan (para aktor), bagaimana penggalannya, dan tak ada yang berimprovisasi," lanjutnya.

Scarlett pun menyebutkan jika semua dialog yang diucapkannya dalam film tersebut benar-benar sama persis hingga titik dan komanya. Tak ada penambahan apa pun dari para aktor untuk urusan dialog.

Mendengar hal itu, Chris Evans pun terkejut. Ia pun memuji mereka dan mengatakan jika keduanya layak untuk Oscar. Pemeran Captain America itupun menyamakan hal tersebut dengan pementasan teater.

"Benar-benar tak ada improvisasi dari kalian? Wow, seperti di teater," tuturnya.




Simak Video "Chris Evans Bimbang Jadi 'Captain America' Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com