detikHot

movie

Sinopsis 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Pilih Sarah atau Zaenab?

Kamis, 23 Jan 2020 16:52 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Foto: Si Doel The Movie 3/Sinopsis 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Pilih Sarah atau Zaenab?
Jakarta -

Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tayang perdana pada hari ini, Kamis (23/1/2020) di bioskop. Doel pilih Sarah atau Zaenab?

'Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan lanjutan dari Si Doel The Movie 2. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Rano Karno.

Berikut fakta-fakta 'Akhir Kisah Cinta Si Doel':

1. Pemeran

Film ini masih diperankan oleh tokoh yang sama yakni Rano Karno sebagai Si Doel, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Koesnadi sebagai Zaenab, Mandra, Suty Karno, Reybong, dan Aminah Tjendrakasih sebagai Mak Nyak.

2. Tanpa Premier

Beberapa hari jelang penayangan film berdurasi 93 menit itu, Rano Karno mengumumkan bahwa tidak akan ada premier sebelum film tersebut tayang serentak di bioskop. Hal itu dilakukan untuk menghindari spoiler. Jadi bikin penasaran kan siapa yang akan dipilih Si Doel?

3. Rano Pamit

Dalam 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Karno pamit dari Si Doel setelah 27 tahun. Keluarga besar Si Doel pun melakukan rangkaian aksi pamitan. Jelang penayangan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, mereka pun melakukan aksi Ngarak Pamitan ke beberapa tempat pada Minggu (19/1/2020).

Menggunakan 8 bus bersticker poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel, pemain film Si Doel keliling ke beberapa tempat di Jabodetabek seperti Taman Mini Indonesia Indah, Depok, Pasar Minggu, Kota Tua Jakarta, dan Bekasi.

4. Sinopsis

Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' dengan kepulangan Sarah bersama anaknya, Dul ke Jakarta dan disambut bahagia oleh keluarga Doel. Namun hal tersebut juga membuat Zaenab, Sarah, dan Doel dihadapkan pada pilihan besar.

Zaenab yang positif hamil dan masih trauma pernah kehilangan buah hati di masa lalu, kini harus memilih antara tetap berada di sisi Doel, atau merelakannya demi menyatukan kembali sebuah keluarga. Sementara Sarah harus memutuskan apakah akan mantap bercerai dengan Doel atau rujuk kembali demi Dul si buah hatinya.

Dan Doel pun harus cepat memutuskan siapa yang akan dia pilih. Apakah Zaenab? Ataukah Sarah? Atau..? Rano Karno selaku pemain, sutradara dan penulis skenario mengatakan bila cinta segitiga antara Doel dengan Sarah dan Zaenab bakal benar-benar diselesaikan tanpa adanya poligami, seperti saran Mak Nyak di trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'.

Kalau kamu pilih siapa?




Simak Video "Usai 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Rano Karno Fokus di Senayan"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com