detikHot

movie

Pengalaman Pemain 'KKN: Di Desa Penari' Berakting Dengan Ular

Rabu, 22 Jan 2020 20:35 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Cast 'KKN: di Desa Penari'
Jakarta -

'KKN: Di Desa Penari' difilmkan dengan cerita yang senyata mungkin. Bahkan para pemainnya diharuskan beradu akting dengan ular asli.

Dalam cerita aslinya, 'KKN: Di Desa Penari' memang tak cuma menawarkan kisah tempat yang mistis. Tapi juga identik dengan adegan ularnya.


Sehingga para pemain pun diwajibkan beradu akting dengan ular, di antaranya ada Achmad Megantara, Aghniny Haque dan Adinda Thomas.

Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya itu mengaku sangat takut dengan ular, namun demi tuntutan berakting ia rela melawan ketakutannya itu.

"Aku sebenarnya bukan yang berani pegang ular, bahkan aku melihat ular aja bisa sampai merinding dan ketakutan banget, tapi kali ini aku ditantang dan dapat kesempatan untuk mengisi karakternya dia. Karena ada satu-dua adegan bersama ular," ujar Adinda saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Berbeda dengan Adinda, Megantara yang berperan sebagai Bima mengaku awalnya takut tapi lama-lama jadi terbiasa dengan binatang itu dan kini ia tak merasa takut lagi.

"Mungkin dia (ular) sudah dijinakin, dia sudah biasa sama manusia. Jadi, ya gue nggak takut sih, kecuali tiba-tiba ketemu ular yang masih liar di hutan, ya harus waspada sih," jawab Megantara.


Selain Adinda dan Megantara, Aghniny menjadi salah satu pemain yang beradegan dengan ular. Tak memiliki ketakutan yang berlebih dengan ular, namun Aghniny merasa kesulitan karena harus syuting berkali-kali.

"Aku termasuk salah satu yang pakai adegan ular. Mungkin kalau aktor itu gampang untuk di-direct. Cuma, kalau ular, kita harus sabar. Enggak cuma sekali atau dua kali take," sahut Aghniny.





Simak Video "Cerita Adinda Thomas Dililit Ular saat Syuting Film 'KKN: Di Desa Penari'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com