detikHot

movie

Cast Film 'Satria Dewa GatotKaca' Segera Diumumkan!

Rabu, 22 Jan 2020 18:41 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Satria Dewa GatotKaca / dok SDS
Jakarta -

Tepat setahun lalu merilis teaser trailer film Satria Dewa GatotKaca, kini Satria Dewa Studio (SDS) sebagai pemegang intellectual property rights (IPR) akan menggelar acara bertajuk 'GatotKaca Take Off'

Setelah Bumilangit sudah memperkenalkan Gundala Cs dengan semestanya yang begitu ambisius, SDS menggelar pemanasan 'Satria Dewa GatotKaca' lewat event ini.

Acara itu digelar pada 23 hingga 26 Januari 2020 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. SDS dan para partner akan menggunakan momen ini untuk merilis beragam merchandise dari jagat raya Satria Dewa GatotKaca.

"Event ini dibuat untuk memperkenalkan jagat raya Satria Dewa GatotKaca dan ekosistemnya pertama kalinya kepada publik," ujar Rene Ishak selaku Produser film Satria Dewa GatotKaca sekaligus pemilik Satria Dewa Studio lewat rilis yang diterima detikcom.

Bicara mengenai filmnya, Rene Ishak mengatakan bahwa pihaknya serius menggarap film ini dengan sentuhan jagoan ala superhero khas lokal. Karenanya, event ini pun dianggap sangat pas untuk dijadikan sebagai 'starter'.

"Film Satria Dewa GatotKaca adalah film yang ditujukan untuk keluarga. Begitu juga dengan merchandise yang akan dipamerkan di GatotKaca Takeoff, semuanya akan bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, dewasa, sampai para kolektor. Selain merchandise, mulai dari motion comic, game e-sport, website, kostum bisa dilihat oleh para penggemar di acara ini, dan seluruh desain dan konsepnya adalah hasil karya dari hati oleh pembuat karya asli Indonesia ," lanjut Rene.

Satria Dewa GatotKacaSatria Dewa GatotKaca Foto: Satria Dewa GatotKaca / dok SDS

Merchandise yang akan dihadirkan khusus dan dibuat secara terbatas. Salah satunya yaitu figurine metal GatotKaca yang hanya dibuat 100 buah oleh Royal Selangor.

"Seluruh keluarga bisa mengikuti aktivitas yang ada di acara ini, kami juga ingin menunjukkan dengan bangga bahwa cerita di film Satria Dewa GatotKaca bisa dinikmati segala usia" jelasnya.

Dan yang paling penting adalah pada penutup acara di Minggu (26/1), sutradara dan cast Satria Dewa GatotKaca akan diumumkan di momen tersebut.




Simak Video "Garap Gatotkaca, Hanung Bramantyo Tak Ingin Saingi Marvel dan DC"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com