detikHot

movie

Jennifer Aniston Ngaku Ingin Jadi Wonder Woman

Senin, 20 Jan 2020 17:22 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jennifer Aniston. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Jennifer Aniston memiliki karier yang panjang di dunia hiburan, mulai dari 'Along Came Polly' hingga 'Friends' berhasil membawanya jadi karakter yang ikonik. Namun ternyata ada salah satu karakter yang diinginkannya sejak dulu, yakni Wonder Woman.

Hal ini diungkapkan Jennifer Aniston kala tampil di ajang SAG Awards 2020 pada Minggu (19/1) waktu setempat. Saat diwawancarai Alex Levy, mantan istri Brad Pitt itu mengutarakan keinginannnya bisa tampil dalam kostum Wonder Woman.

"Aku selalu ingin menjadi Wonder Woman, namun aku menunggunya terlalu lama," ujar Jennifer Aniston soal karakter idamannya itu.

"Aku tak tahu. Aku punya banyak hal yang harus kulakukan. Sejujurnya, aku baru merasakan terjun di jalan yang kreatif. Aku baru menemukan kembali cinta akan hal ini (akting) dalam cara yang baru yang aku tak ketahui sebelumnya, jadi aku hampir memiliki pandangan baru soal bagaimana aku melihat apa yang aku lakukan sebagai seorang aktris," tambahnya.

Aniston tampaknya menemukan salah satu tujuannya di dunia akting. Bintang The Morning Show itu pun mengaku nyaman di genre komedi.

"Aku ingin melakukan lebih banyak lagi (film) komedi. Aku ingin lebih banyak tawa lagi," ungkapnya.

Lewat penampilannya itu, Jennifer Aniston berhasil mendapatkan piala SAG lagi, setelah pada 1996, ia juga berhasil memenangkan piala tersebut bersama rekan-rekannya di 'Friends'. Selain itu adapula kejadian di mana Jennifer Aniston bertemu Brad Pitt di belakang panggung dan saling memberikan dukungan berupa pelukan.



Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com