detikHot

movie

Sinopsis 'Doctor Strange 2'

Senin, 20 Jan 2020 17:15 WIB Nugraha - detikHot
Doctor Strange Foto: IMDB
Jakarta - 'Doctor Strange' bakal mundur dari jadwal sebelumnya karena ditinggal oleh sutradaranya. Namun perusahaan itu tengah mencari pengganti Scott Derrickson.

Film tersebut bakal memulai syuting akhir tahun ini. Tapi plot cerita dan sinopsis 'Doctor Strange' justru sudah beredar.

Sinopsis 'Doctor Strange' berbunyi: Setelah peristiwa 'Avengers: Endgame', Dr. Stephen Strange, melanjutkan penelitiannya dengan Time Stone. Tapi seorang teman lama yang jadi musuh, berusaha menghancurkan setiap penyihir di Bumi, mengacaukan rencana Strange.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di sini, terlebih Time Stone yang dihancurkan dalam peristiwa Endgame. Bagaimana Strange dapat melanjutkan penelitian, tentu saja menjadi misteri utama dalam film itu, terutama adanya kehadiran Baron Mordo.

Tapi tak disebutkan apakah Chiwetel Ejiofor bakal jadi bagian dari pemeran atau tidak. Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, dan Elizabeth Olsen akan mengulang peran Marvel mereka, tetapi yang juga tak jelas adalah sosok Rachel McAdams.

'Doctor Strange' di Multiverse of Madness masih berada di jalur untuk bisa dirilis tanggal rilis 7 Mei 2021.


Simak Video "Sutradara Scott Derrickson Mundur dari Penggarapan 'Doctor Strange 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com