Sutradara 'Teman Tapi Menikah 2' Ungkap Tantangan Gaet Mawar De Jongh

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 20 Jan 2020 17:11 WIB
Foto: Teman Tapi Menikah 2
Jakarta - Film kedua 'Teman Tapi Menikah 2' kali ini menggaet nama aktris baru, Mawar De Jongh sebagai pemeran Ayudia Bing Slamet. Di film pertama tokoh Ayu dilakoni Vanesha Prescilla.

Hal ini tampak menjadi tantangan bagi Rako Prijanto selaku sutradara film ini.

"Jadi pertama kali dikasih tahu kalo Vanesha nggak bisa gabung buat saya jadi tantangan. Saya lihat perbedaan itu jadi nilai positifnya. Kayak jadi nggak bosen ada pemain baru," jelas Rako saat jumpa pers perilisan trailer 'Teman Tapi Menikah 2' di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).



Kesulitan lain yang dialami Rako adalah memandu Mawar yang masih berumur 18 tahun untuk memerankan wanita yang telah menikah dan sedang hamil.

"Cuma justru kendala saya dari Mawar yang masih 18 tahun perankan Ayu yang sudah nikah, hamil, mood swing, dan melahirkan Sekala," lanjut Rako.

Rako pun memiliki cara yang digunakan untuk membuat Mawar nyaman dan dapat dengan baik memerankan tokoh Ayu.

"Kita kasih Mawar refresh memori yang terjadi di TTM 1. Vanesha punya karakter sendiri, Mawar juga. Menurut saya TTM 1 dan dua berbeda. Kalau TTM 1, Ayu dan Dito di SMP, SMA, kuliah dan menikah. Kalau TTM 2, problem setelah menikah," jelas Rako.




Simak Video "Ini Perbedaan 'Teman Tapi Menikah 2' dengan yang Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)