detikHot

movie

Momen-momen Penting di SAG Awards 2020

Senin, 20 Jan 2020 12:17 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner
Jakarta - Ajang Screen Actors Guild Awards (SAG Awards) 2020 baru saja berakhir. Digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles pada Minggu (19/1) waktu setempat, ada beberapa momen penting yang jadi highlight dalam acara tersebut.

Penasaran seperti apa momen-momen paling penting di ajang itu? Yuk, kita lihat!

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Berpelukan Usai Menang


Brad Pitt kembali mendapatkan piala lewat penampilannya di 'Once Upon a Time In Hollywood' di ajang tersebut. Ia pun sempat memberikan candaan di atas panggung dan membuat orang-orang terhibur termasuk Jennifer Aniston.

Tak lama kemudian Jennifer Aniston pun berhasil membawa pulang piala lewat penampilannya di 'The Morning Show'. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada beberapa orang termasuk Adam Sandler. Ternyata dari belakang panggung ada Brad Pitt yang menyaksikan momen kemenangan mantan istrinya itu.

Keduanya pun bertemu di belakang panggung dan saling memberikan selamat atas kemenangannya serta berpelukan. Hal ini jadi momen yang paling banyak dibicarakan karena sudah lebih dari satu dekade keduanya tak tampil bersama, apalagi berpelukan.

Standing Ovations untuk Pemain 'Parasite'
Parasite di SAG Awards 2020.Parasite di SAG Awards 2020. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images for Turner

'Parasite' kembali menunjukkan kelasnya dan berhasil membawa pulang piala di ajang SAG Awards 2020. Bersama para pemainnya, Bong Joon Ho, mendapatkan standing ovations dari para penonton dan sineas yang hadir di ajang tersebut.

Sambutan tersebut membuat para pemain menjadi sedikit sentimentil. Salah satu Kang-Ho Song, ia mengatakan, meskipun film ini berjudulkan 'Parasite', ia tetap percaya jika semua orang bisa hidup bersama.

Dukungan 'The Marvelous Mrs Maisel' untuk 'Fleabag'
Para pemain The Marvelous Mrs Maisel dukung Fleabag.Para pemain The Marvelous Mrs Maisel dukung Fleabag. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images for Turner

Ada hal yang cukup aneh saat 'The Marvelous Mrs Maisel' berhasil memenangkan kategori Comedy Series. Ternyata mereka justru merasa 'Fleabag' yang patut memenangkan piala tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemainnya, Alex Borstein.

"Aku mendukung Fleabag. Ini sangat aneh. (Kemenangan) ini tak berdasar. Fleabag sangat brilian. Kalian semua brilian," ungkapnya.

Candaan Brad Pitt soal Tinder
Brad Pitt di SAG Awards 2020.Brad Pitt di SAG Awards 2020. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images for Turner

Sama seperti yang terjadi di Golden Globe, Brad Pitt kembali membuat candaan usai berhasil memenangkan piala di SAG Awards 2020.

"Aku harus menambahkan ini ke profil Tinderku," candanya.

Tak hanya itu, ia juga turut mengucapkan terimakasih untuk para rekannya di 'Once Upon a Time In Hollywood' seperti Leonardo DiCaprio hingga Margot Robbie. Namun ada hal yang aneh dari ucapannya itu.

"Aku ingin berterimakasih kepada rekanku, Leo, Margot Robbie, kaki Margot Robbie, kaki Margaret Qualley, kaki Dakota Fanning. Serius, Quentin membagi para wanita dari sepatunya daripada petugas transportasi," ujar Brad Pitt.

Joaquin Phoenix Apresiasi Nominator Lainnya
Joaquin Phoenix di SAg Awards 2020.Joaquin Phoenix di SAg Awards 2020. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images for Turner

Joaquin Phoenix membawa pulang piala sebagai Best Actor usai tampil apik di 'Joker'. Ini merupakan kemenangan perdananya di SAG Awards. ia pun turut mengapresiasi para nominator lainnya di kategori tersebut.

"(Leonardo DiCaprio) kau telah menjadi inspirasi selama lebih dari 25 tahun bagiku dan banyak orang, dan terima kasih, terima kasih sekali. Christian (Bale) kau selalu berkomitmen dengan peran mu dengan cara yang hanya bisa aku impikan saja."

"Adam (Driver) aku sudah melihatmu sejak beberapa tahun lalu dan kau telah berubah menjadi sosok penampil yang indah dan mengagumkan. Aku tergerak olehmu dan kau sudah mencurahkan semuanya di film ini dan kau harusnya ada di sini. Taron (Eagerton), di mana kau? Aku sangat bahagia untukmu di manapun kau berada. Kau sangat indah di film ini dan aku sangat bahagia, aku tak sabar untuk menyaksikan apa yang kau lakukan (lagi)," tuturnya.



Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
screenshoot-movie
.
.
screenshoot-movie
.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com