detikHot

movie

Tora Sudiro Rela Tutupi Tatonya di 'Mangga Muda'

Senin, 20 Jan 2020 10:06 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Tora Sudiro kembali dipercaya main film bergenre drama komedi lewat 'Mangga Muda'. Kali ini, Tora tampil berbeda ketimbang film-film sebelumnya.

Memerankan sosok supir taksi yang kehidupan sederhana, Tora pun rela menutupi sejumlah tato yang dimilikinya pada kedua tangannya.

"Ditutupin (tato) ini khusus makeup. Aku kalau orang nyewa aku udah include makeupnya, jadi memang bisa nutupin sendiri," jelas Tora saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.



Hal tersebut memang sengaja ia lakukan tanpa permintaan dari sang sutradara, Girry Pratama.

"Nggak sih, sutradaranya justru santai. Maksudnya 'nggak apa-apa lu kalau mau tato-an,'" lanjut Tora.

"Cuma gue pikir kayaknya kurang cocok untuk peran ini, akhirnya gue tutupin. Karena kebetulan lagi gemuk juga waktu itu," sambungnya.

Masih perihal menutupi tato, diakui Tora hal ini memang ia sediakan jika memang menunjang perannya dalam film.

Biasanya, proses penutupan tatonya itu dilakukan oleh asistennya pribadi.

"Iya memang sediain sendiri. Cuman gue nggak begitu merhatiin ketutup banget apa nggak tuh. Biasanya suka ada yang kebuka-buka," jawabnya.

"Gue biasanya pake asisten gue aja (untuk membantu menutupi tatonya). Ada namanya Dermablend (makeup untuk menutupi tato). Memang buat nutupin tato," papar Tora.


Simak Video "Demi Film, Tora Sudiro Rela Tutupi Tatonya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com