detikHot

movie

Kebawa Peran, Chelsea Islan Jarang Senyum dan Bikin Takut Keluarga

Minggu, 19 Jan 2020 09:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Chelsea Islan kembali memerankan sosok Alfie di 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'. Dalam film ini, ia mengaku jarang sekali tersenyum usai syuting.

Hal ini diakui Chelsea akibat dirinya terlalu mendalami karakter Alfie yang ia perankan. Karakter yang cuek, temperamental, dan jarang tersenyum ternyata mempengaruhi aktris 24 tahun ini hingga ke kehidupan sehari-harinya.

"Iya, karena aku bisa dibilang sebulan lebih ya jadi Alfie gitu yang cuek, diam, temperamental, marah-marah, terus melihat orang kayak gitu kayak skeptis terus nggak percaya sama orang kan karakternya Alfie gitu. Ada beberapa karakteristik Alfie yang aku bawa, karena kan memang selama sebulan lebih harus jadi dia ya gitu nggak bisa lepas dari dia," jelas Chelsea saat ditemui di Mall Metropolitan, Cilengsi, Jawa Barat.

"Sempat kayak, 'aduh harus ninggalin Chelsea gitu' maksudnya ibaratnya kayak sampai lupa kayak gimana nih, kok jarang senyum gitu. Ya maksudnya di lokasi secara karakternya Alfie nggak pernah senyum gitu kan, mungkin ya beberapa karakteristiknya Alfie saja sih yang kebawa," sambungnya lagi.


Dalam hal ini, Chelsea merasa sulit dalam menghilangkan kebiasaan tersebut. Perilakunya saat itu juga membuat pihak keluarga merasa takut dan sempat menghindarinya.

"Susah sih keluar dari karakter Alfie, susah banget. Karena aku jadi attached sama Alfie. Aku bingung jelasin ngeluarin Alfie dari aku ya. Tiba-tiba udah kembali ke Chelsea lagi. Tapi emang kebawa banget, tiba-tiba makan di restoran kaki naik (ke bangku), kok kayak bukan aku," jelas Chelsea.

"Palingan mama aku 'waduh jangan deket-deket, masih galak'. Karena Alfie itu tatapannya juga galak, orangnya dingin, nggak supel, nggak humble. Beda banget sama aku," lanjutnya.


Untuk terlepas dari karakter Alfie yang banyak memberi perubahan dari dirinya, Chelsea membutuhkan waktu selama hampir dua bulan.

"Kayaknya satu bulan, dua bulan. Sebulan pas syuting, habis itu sebulan lagi. Total dua bulan jadi Alfie yang bener-bener Alfie," tutup Chelsea.




Simak Video "Adegan Terberat Chelsea Islan di 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com