detikHot

movie

'Bad Boys for Life', Masih Tentang Misi Pencarian Target Kejahatan

Jumat, 17 Jan 2020 22:08 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Bad Boys for Life (IMDB)
Jakarta - Setelah penggemar sekuel 'Bad Boys' dipaksa menunggu sejak 2003, kini film yang diperankan Will Smith dan Martin Lawrence telah kembali hadir.

Dengan konsep yang sama, kedua polisi ini kembali dalam petualangannya mengejar bandit di 'Bad Boys for Life' yang tayang pada 17 Januari 2020.

Masih bertemakan misi pengejaran, kali ini 'Mike Lowrey' yang diperankan Will Smith tengah menjadi target utama dalam aksi pembunuhan dalam latar belakang balas dendam.

Aksi tersebut dipimpin oleh 'Isabel Aretas' yang diperankan Kate del Castillo bersama anak laki-lakinya, 'Armando Armas' yang diperankan oleh Jacob Scipio.

Pada awal film, penonton kemudian akan dikejutkan dengan aksi penembakan terhadap 'Mike Lowrey' yang mengakibatkan dirinya harus melawan masa kritisnya di rumah sakit.

Sebagai sahabat sekaligus partner kerja yang setia, 'Marcus Bernett' yang diperankan Martin Lawrence pun berdoa dan berjanji tidak akan lagi melakukan tindak kekerasan bersama rekannya, Mike. Hal tersebut kemudian berdampak pada kesembuhan Mike.




Setelah akhirnya Mike melewati masa kritis, dengan semangat yang menggebu-gebu, ia ingin mencari pelaku penembakan terhadap dirinya. Namun hal itu tak mendapat sambutan baik dari Marcus yang tiba-tiba saja memutuskan untuk pensiun dari kepolisian.

Film ini pun kemudian menampilkan tokoh-tokoh baru yang tergabung dalam tim AMMO. Salah satu tim kepolisian sebagai pembantu penyelidikan kasus dengan teknologi canggih.

Pemeran seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, hingga sang ketua, Paola Nunez pun tergabung dalam AMMO.

Dengan durasi dua jam, Bilall Fallah dan Adil El Arbi sebagai sutradara berhasil memberikan bumbu komedi di tengah aksi pada setiap adegan laga. Plot twist yang ada pada film ini pun cukup membuat penonton terkejut dan tak menyangka.

Alur cerita yang dijanjikan dalam film ini memang terbilang aman. Penonton tak akan disulitkan dengan alur jika belum menonton 'Bad Boys' sebelumnya.

Bukan hanya itu, penempatan latar tempat di Miami dan Meksiko pun tampak dijelaskan dalam film yang sering memberikan scene pemandangan keindahan kedua lokasi tersebut.

Lalu, akankah Mike Lowrey berhasil menangkap pelaku penembakan dirinya? Dan apakah Marcus Burnett akan kembali menemaninya dalam aksi kali ini?





Simak Video "'Bad Boys for Life' Tak Terkalahkan di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com