Para Bintang yang Gagal di Oscar

Nugraha - detikHot
Kamis, 16 Jan 2020 14:55 WIB
Jennifer Lopez Foto: Frazer Harrison/Getty Image
Jakarta - Jennifer Lopez dan Lupita Nyong'o harus melewatkan nominasi Oscar 2020. Tak cuma dua nama itu, ada juga sosok Beyonce yang 'terlupakan'.

J-Lo mendapat banyak pujian dalam penampilannya di 'Hustle'. Film dark comedy tersebut, ternyata tak bisa membawanya masuk dalam deretan nominasi.

Nama-nama seperti Scarlett Johansson, Margot Robbie, Florence Pugh, Kathy Bates, dan Laura Dern adalah sosok yang mengisi kategori Best Actress.

Sementara itu, Beyonce Knowles, juga turut diabaikan dalam nominasi lagu terbaik. Ia punya hit tahun ini dengan 'Spirit' yang mengisi soundtrack Disney 'The Lion King'. Blockbuster animasi 'Frozen II' juga gagal masuk dalam kategori Best Animated Feature.

Ada catatan juga ketika Greta Gerwig tak masuk dalam deretan sutradara terbaik. Semua diisi oleh sutradara cowok, padahal Gerwig bikin 'Little Women' yang memukau penggemar dan masuk dalam Best Picture.

Penampilan Lupita Nyong'o dalam 'Us' juga gagal mendapatkan pengakuan dalam aktingnya. Seperti halnya Awkwafina yang juga mendapat pujian di 'The Farewell'.

Tapi bukan hanya bintang wanita yang dilewati, karena beberapa bintang terkenal juga kalah dalam nominasi, terutama Adam Sandler. Ia punya penampilan keren dalam drama Netflix 'Uncut Gems' telah memukau para kritikus.

Bintang 'Ford v Ferrari', Christian Bale juga tidak dimasukkan dalam daftar, meskipun film tersebut menerima banyak nominasi, seperti juga Robert De Niro, yang tidak menerima nominasi akting untuk 'The Irishman', meskipun lawan mainnya Joe Pesci dan Al Pacino masuk.

Eddie Murphy sebenarnya juga diharapkan akan diakui untuk perannya sebagai Rudy Ray Moore di 'Dolemite Is My Name'. Tetapi ternyata tidak dinominasikan, sementara pemenang Golden Globe, Taron Egerton tidak akan mengulangi keberhasilannya di Oscar, setelah gagal dapat nominasi untuk penampilannya di film biografi Elton John 'Rocketman'.


Para Bintang yang Gagal di Oscar


Simak Video "Netflix Bakal Calonkan Chadwick Boseman Jadi Aktor Terbaik "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)