Ini Sinopsis 'The Eternals'

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 15 Jan 2020 12:32 WIB
Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Tahun ini Marvel akan merilis 'The Eternals' sebagai pembuka fase empat Marvel Cinematic Universe. Film ini menjadi era baru setelah Avengers yang Marvel tetapkan dalam rangkaian Infinity Saga.

Proyek film ini diumumkan studio tersebut setahun lalu. Di ajang D23, Marvel pun mengumumkan secara resmi para pemainnya yang terdiri dari Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek hingga Kit Harrington.



Disney telah merilis sinopsis resminya. Berikut sinopsis tersebut:

"'The Eternals' menampilkan tim baru Pahlawan Super yang menarik di Marvel Cinematic Universe, alien kuno yang telah hidup di bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Menyusul peristiwa 'Avengers: Endgame', sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, The Deviants.

Para pemain ansambel yang luar biasa termasuk Richard Madden sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia, Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijaksana dan spiritual Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, jiwa tua yang kekal, Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai penyendiri yang menyendiri Druig, dan Angelina Jolie sebagai prajurit yang ganas Lalu. Kit Harington berperan sebagai Dane Whitman."



'The Eternals' dijadwalkan tayang di bioskop mulai 6 November 2020. Film ini disutradarai Chloe Zao yang dikenal lewat karyanya 'The Rider'.



Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)