detikHot

movie

Transisi Jadi Karakter yang Beda-beda, Reza Rahadian Tak Kesulitan

Rabu, 15 Jan 2020 10:56 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Haikal Harlan/detikcom Foto: Haikal Harlan/detikcom
Jakarta -

Kemampuan akting Reza Rahadian memang sudah tak perlu dipertanyakan. Sering berganti karakter dalam sebuah film, Reza tidak merasa kesulitan.

Ketika di 2019, wajah Reza Rahadian mengisi hampir seluruh perfilman tanah air. Kini di 2020, Reza kembali bermain di film 'Abracadabra' dan 'Toko Barang Mantan'.

Walaupun jarak tayang yang hanya beda sebulan, ia merasa tak kesulitan dalam transisi untuk merubah sebuah karakter.


"Sebenernya, dari dua film saya yang tayang di awal tahun ini, syutingnya di tahun lalu semua. Kalau 'Toko Barang Mantan' ini syutingnya 2019, jadi ini adalah film-film yang saya sudah selesaikan di tahun lalu dan tayang di tahun ini," kata Reza saat jumpa pers di M Bloc, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

"Jadi nggak ada kesulitan yang membuat saya capek, jarak untuk perpindahan karakternya juga nggak terlalu dekat dan jaraknya cukup jauh-jauh," sahutnya.



Selama menjadi seorang aktor dan selalu berekplorasi dengan karakter yang berbeda-beda, pria kelahiran 5 Maret 1987 ini sangat menikmati setiap peran yang ia mainkan.

"Kayaknya sangat menyenangkan bagi seorang aktor, ketika dirinya bisa berekplorasi dengan karakter yang berbeda-beda," ungkap aktor kondang tersebut.





Simak Video "Abracadabra! Cerita Reza Rahadian Pelajari 7 Trik Sulap "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com