Aksi Menegangkan Kristen Stewart di 'Underwater'

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 14 Jan 2020 19:41 WIB
Foto: Underwater (dok.20th Century Fox)
Jakarta - Ridley Scott pernah membawa horor di luar angkasa lewat 'Alien' yang film pertamanya dirilis pada 1979. Disusul James Cameron lewat 'The Abyss' di tahun 1989.

Kini 'Underwater' membawa teror serupa dari kedalaman laut. Film fiksi ilmiah dengan sentuhan horor ini menampilkan sekelompok orang yang berusaha menyelamatkan diri dari bencana yang terjadi di bawah laut.

Kristen Stewart berperan sebagai Norah Price dalam film garapan sutradara William Eubank tersebut. Norah merupakan seorang teknisi andal yang menjadi pemimpin dari kelompok tersebut.

Sebuah gempa bumi membuat sejumlah keretakan di dasar permukaan laut yang ternyata membawa kehadiran makhluk asing. Teror pun dirasakan oleh Norah dan rekan-rekan yang ia pimpin.

"Film ini mengikuti sekelompok individu yang berusaha bergerak dari titik A ke titik B di dasar lautan sambil dikejar monster," ungkap Jenno Topping, sang produser.

'Underwater' mengembangkan tema sederhana tentang dunia bawah laut. Masih banyak yang belum terjamah di laut dalam dan menyisakan misteri tentang ada apakah di dalam sana.

"Salah satu hal yang paling kami sukai tentang dunia bawah laut ini adalah ada begitu banyak yang tidak diketahui, dan sebenarnya tidak diketahui," tambah produser Tonia Davis.

'Underwater' sedang tayang di bioskop.


Aksi Menegangkan Kristen Stewart di 'Underwater'


Simak Video "Tantangan Foto Underwater, Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)