detikHot

movie

Ketika Reza Rahadian Jual Barang Mantan di 'Toko Barang Mantan'

Selasa, 14 Jan 2020 18:51 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Jumpa pers film Toko Barang Mantan / Anisa F Foto: Jumpa pers film Toko Barang Mantan / Anisa F
Jakarta -
Reza Rahadian kembali bermain film. Proyek terbarunya adalah di 'Tokoh Barang Mantan', film dari MNC Pictures ini akan tayang pada 20 Februari 2020.

Film komedi romantis ini menceritakan kisah Tristan yang diperankan oleh Reza Rahadian, ia berperan sebagai mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung usai. Dan ia membuka usaha sekaligus menjaga toko yang menjual barang-barang mantan.

Di 'Toko Barang Mantan', Reza Rahadian beradu akting dengan Marsha Timothy yang berperan sebagai Laras. Laras adalah cinta masa lalu Tristan yang tak sampai di masa kuliah, yang datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangan. Setelah bertemu Laras, dunia Tristan pun menjadi tak karuan.

Ungkap penulis skenario Titien Wattimena saat ditemui di Mbloc,Melawai,Jakarta Selatan,Selasa (14/1/2020).Cerita ini terinspirasi dari kalangan teman-temannya.

"Jadi awal terinspirasi idenya dari teman-teman di MNC waktu itu dari judulnya aja udah bisa diangkat. Genrenya komedi romantis dan pastinya sangat menyenangkan," ungkap Titien.
'Toko Barang Mantan' digarap oleh Viva Westi dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Roy Marten, Widi Mulia dan masih banyak lagi


Ketika Reza Rahadian Jual Barang Mantan di 'Toko Barang Mantan'





Simak Video "Abracadabra! Cerita Reza Rahadian Pelajari 7 Trik Sulap "
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com