detikHot

movie

Tentang 'Morbius', yang Trailernya Memunculkan Mural Spider-Man

Selasa, 14 Jan 2020 12:31 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Film Morbius. Foto: Morbius (imdb.)
Jakarta - Film berjudul 'Morbius' sudah menayangkan trailer perdananya. Namun kemunculan mural Spider-Man memunculkan tanda tanya. Ada beberapa hal menarik yang perlu kamu tahu seputar film ini.

Sebenarnya, Morbius adalah film garapan Sony Pictures yang akan eksis di semesta sama seperti Marvel Cinematic Universe (MCU). Disutradarai oleh Daniel Espinosa, Morbius akan menjadi film kedua yang fokus ke villain-nya Spider-Man setelah Venom.


Sudah menonton trailer film Morbius tahun 2020? Cek beberapa hal menarik yang bisa membuat kamu penasaran.

1. Karakter Morbius

Dr. Michael Morbius diperankan oleh Jared Leto. Namanya memang tidak asing lagi dalam film garapan film yang diadaptasi dari buku komik. Sebelumnya, ia pernah berperan sebagai Joker dalam film Suicide Squad.

Morbius memiliki kelainan darah yang langka. Sosok jenius yang pernah menjadi peraih Nobel ini harus menyembuhkan sakitnya agar dapat terus hidup. Dalam proses penyembuhannya, ia secara tak sengaja mengubah dirinya sendiri menjadi vampir. Kemampuan yang ia miliki setelah menjadi vampir adalah ekolokasi hingga keinginan minum darah.

Dalam video trailer berdurasi 3 menit ini Morbius kecil tak jarang mengalami bullying. Setelah dewasa, terlihat ia melakukan segala cara agar tetap bisa bertahan hidup, mulai dari melakukan penelitian dan bepergian ke pelosok.

Sampai di suatu tempat yang mirip dengan goa tersembunyi, Morbius melukai tangannya sendiri lalu menyebabkan banyak sekali kelelawar berterbangan ke luar gua. Sepertinya itulah waktu pertama kalinya ia berubah.


Morbius dalam Comic Marvel.Morbius dalam Marvel Comics. Foto: imdb.

2. Poster Spider-Man

Morbius The Living Vampire muncul pertama kali dalam komik Marvel sebagai musuh Spider-Man. Dalam trailernya juga terdapat cuplikan yang memperlihatkan Morbius berjalan melalui sebuah lorong. Di belakangnya terlihat seperti mural Spider-Man bertuliskan "Murderer".

Gambar Spider-Man tersebut tampaknya tidak mirip dengan penjelmaan karakter MCU. Spider-Man ini lebih mirip dengan kostum milik Tobey Maguire dalam trilogi film Spider-Man arahan sutradarai oleh Sam Raimi.

Hal ini pun masih menjadi tanda tanya para penggemar. Karena Marvel Studios dan Sony belum berkomentar soal berita ini. Namun kalimat "in association with Marvel" dalam trailernya dapat dilihat kalau Morbius bukanlah karya Marvel Studios tapi hanya terhubung dengan Marvel Comics.

3. Kemunculan Michael Keaton

Di akhir trailer, aktor Michael Keaton muncul tetapi tidak diketahui apakai ia akan mengulangi perannya sebagai Vulture seperti di dalam Spider-Man: Homecoming dari Marvel Cinematic Universe (MCU) atau tidak.

4. Pemain

Selain Jared Leto, film Morbius juga diramaikan oleh aktor lain seperti Adria Arjona, Matt Smoth, Jared Harris, Al Madrigal hingga Tyrese Gibson.

Film Morbius.Film Morbius. Foto: Ist


5. Jadwal Tayang

Film Morbius direncanakan tayang di Amerika Serikat pada 31 Juli tahun 2020.




Simak Video "Penampakan Jared Leto Jadi Vampir di 'Morbius'"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com