ADVERTISEMENT
detikHot

movie

Main di 'Anak Garuda', Tissa Biani Belajar Bela Diri

Senin, 13 Jan 2020 19:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Aktris muda Tissa Biani kembali didapuk dalam film layar lebarnya selanjutnya, 'Anak Garuda', yang diproduksi Butterfly Pictures.

Dalam film ini, Tissa berperan sebagai gadis yang berasal dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) bernama 'Sayidah'.

Bukan sebatas berperan sebagai seorang murid yang layaknya belajar di dalam kelas, Tissa juga dituntut untuk dapat melakukan bela diri, lantaran tokoh 'Sayidah' yang memang pandai melakukan hal tersebut.

"Si Sayidah ini emang jago banget bela diri. Jadi otomatis aku belajar bela diri yang benar gimana, biar nggak kaku jadi harus latihan berkali-kali," jelas Tissa saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).


Dalam hal ini, Tissa mengaku belum pernah memukul orang dalam kehidupan sehari-harinya. Hal ini juga membuat Tissa tampak berhati-hati ketika memulai aktingnya.

"Karena aku belum pernah nonjok orang, jadi sebelum nonjok pun minta maaf dulu, 'Kak maaf kalau kena beneran kalau sakit', minta maaf dulu jadi nggak marah juga," lanjutnya.

Selain itu, Tissa juga sempat bertanya bagaimana cara melakukan bela diri kepada 'Sayidah', tokoh yang memang ada di dunia nyata.

"Bela dirinya lebih ke Ka Sayidah itu lebih ke karate," tutupnya.




Simak Video "Sering Dapat Peran Berhijab, Tissa Biani: Mungkin Sudah Disuruh Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com