detikHot

movie

Deretan Film Horor Terbaru yang Hadir di Tahun 2020

Senin, 13 Jan 2020 17:31 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Film horor di tahun 2020. Foto: Istimewa
Jakarta - Pecinta film horor sepertinya bisa mencatat beberapa rekomendasi film ini. Apa saja sih film horor yang tayang di tahun 2020?

Ada beberapa jenis film horor terbaru di tahun 2020. Genre dari setiap film horor berbeda. Ada film bergenre horor supranatural hingga genre horor psikologis. Tentunya setiap genre film akan menghasilkan rasa ketakutan yang berbeda pula bagi penontonnya. Penasaran?


Ada film horor yang sudah tayang di awal bulan Januari, tetapi ada juga yang masih direncanakan tayang. Berikut film-film horor yang bisa kamu nikmati:


1. Last Night in Soho

Film ini rencananya akan rilis pada 25 September 2020. Di tahun ini Edgar Wright kembali dengan sebuah karya film horor psikologis bertajuk 'Last Night in Soho'.

Filmnya berkisah tentang seorang gadis yang bisa melakukan perjalanan kembali ke masa lalu di era tahun 1960-an. Disana ia bertemu dengan idolanya, namun ia harus menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Bagaimana kelanjutannya?


2. The Conjuring 3

Menurut rencana, film ini akan tayang pada 9 September 2020. The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Di film ini bercerita tentang serangkaian teror, pembunuhan dan setan yang tidak dikenal.

Film 'The Conjuring 3' dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, hingga Julian Hilliard. Film ini juga akan mengungkap kasus mengejutkan dari pasangan Lorraine Warren dan Ed Warren. Nantinya Lorraino Warren akan diperankan oleh Vega Farmiga dan Ed Warren akan diperankan oleh Patrick Wilson.

The Turning.The Turning. Foto: Istimewa

3. The Turning

Dirilis di 24 Januari mendatang. Film 'The Turning' disutradarai oleh Floria Sigismondi yang menceritakan tentang seorang pengasuh bernama Kate yang baru saja dipekerjakan untuk mengurus dua anak yatim piatu bernama Flora dan Miles.

Konfliknya terjadi ketika Kate menyadari bahwa rumah dan anak-anak tersebut menyimpan rahasia gelap yang sangat menakutkan.


4. A Quit Place Part II

Sekuel film horor 'A Quit Place' disutradarai oleh John Krasinski dan dibintangi oleh Emily Blunt ini akan dijadwalkan pada Maret tahun 2020. Di film bagian kedua ini, Evelyn Abbott (Emily Blunt) harus berjuang sendirian bersama anak-anaknya, termasuk bayinya untuk keluar dari zona nyaman dan masuk ke dunia di bawah ancaman monster yang berburu dari sumber bunyi.


Film Rasuk 2.Film Rasuk 2. Foto: dok. Dee Company

5. Rasuk 2

Film horor berjudul Rasuk 2 ini bercerita tentang Isabella, dokter yang memiliki kemampuan melihat makhluk astral di sekelilingnya. Isabella diperankan oleh Nikita Willy, mahasiswa kedokteran yang sedang magang dan merasa tak nyaman dengan kemampuan yang ia miliki.

Kejadian-kejadian aneh mulai muncul ketika Isabella harus mengotopsi jenazah perempuan tanpa identitas. Sosok perempuan tersebut datang dan menerornya. Hingga Bella menemui psikiater karena sudah sangat mengganggu.

Film ini sebenarnya sudah tayang pada 2 Januari 2020.


6. Janin

Film horor Indonesia yang tayang tahun 2020 ini salah satunya adalah Janin. Film ini diperankan oleh beberapa artis yakni Jill Gladys, Reuben Elishama, Meriam Bellina, Arnold Leonard dan Babe Cabita.

Reuben Elishama memerankan sosok Randu dan Jill Gladys berperan sebagai Dinar yang tengah mengandung. Kebahagiaan mereka menghilang ketika wanita paruh baya, bernama Sukma yang diperankan oleh Meriam Bellina menjadi tetangga baru mereka.

Selalu memperhatikan pasutri tersebut, Sukma ingin mengambil janin yang ada di dalam rahim Dinar. Teror yang datang pada Dinar pun terus berlanjut dan hampir membuat mereka celaka.

Rencananya, film horor ini akan tayang pada 16 Januari tahun 2020.




Simak Video "Ria Ricis Gemetaran Peluk Hantu saat Syuting Film Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com