detikHot

movie

Tokoh Asli yang Diperankan Jennifer Lopez Tuntut Film 'Hustlers'

Minggu, 12 Jan 2020 13:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: imdb.
Jakarta -

Film 'Hustlers' berhasil meraup untung hingga 160 juta dolar di seluruh dunia. Beragam ajang penghargaan film pun turut memasukkan film yang diperankan Jennifer Lopez tersebut sebagai nominasinya.

Film tersebut diangkat dari kisah nyata seorang penari striptis yang sempat diangkat oleh New York Magazine pada 2015 lalu yakni Samantha Barbash, karakter yang diperankan oleh Jennifer Lopez. Namun ternyata ia tak bangga dengan hal itu bahkan mengajukan tuntutan kepada film tersebut.

Ia merasa film tersebut merusak namanya dan keberatan dengan beberapa jalan cerita yang dilakukan sang sutradara Lorene Scafaria.


"Pertama, ada penjualan narkoba di sana (dalam cerita film). Kedua, aku tak pernah tahu bagaimana melakukan hal itu. Dan membuat narkoba bersama anak perempuanmu di rumah...Aku merasa sangat terhina dengan hal itu. Itu menyerang karakterku, aku seorang ibu," tutur Samantha.

Samantha Barbash awalnya ditawari kontrak untuk bergabung dengan film 'Hustlers.' Ia dibayar sebesar 6000 dolar, namun ia menolak tawaran tersebut.



"Aku punya tas yang lebih mahal daripada uang (gajinya) yang ingin mereka bayarkan...Aku adalah seorang wanita karier. J Lo (Jennifer Lopez) tak bekerja dengan gratis, kenapa aku harus menerimanya?" ungkap Samantha Barbash kepada Vanity Fair.

Karena hal itu, Samantha Barbash pun menuntut rumah produksi film tersebut yakni STX dengan angka fantastis yakni 40 juta dolar. Ia pun ingin agar film tersebut ditarik dari peredarannya dan tak lagi ditayangkan.




Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com