Joaquin Phoenix Sabet Gelar Aktor Terbaik

Tia Agnes - detikHot
Senin, 06 Jan 2020 11:20 WIB
Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta - Setelah memenangkan best original score lewat tangan dingin Hildur Guðnadóttir, 'Joker' kini menuai prestasi lainnya. Joaquin Phoenix meraih piala aktor terbaik di ajang Golden Globe yang ke-77 yang berlangsung di The Beverly Hilton, Los Angeles, AS.

Namanya melambung di kategori best performance by an actor in motion picture-drama. Joaquin Phoenix mengalahkan Chrtian Bale, Antonio Banderas, Adam Driver hingga Jonathan Pryce dalam 'The Two Popes'.



Naik ke atas panggung, Joaquin Phoenix menyampaikan pidato kemenangannya dengan gugup dan terbata-bata. Ia menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak yang memberikan kesempatan untuk bermain dalam film 'Joker'.

"Saya berterima kasih dan merasa terhormat ada di atas panggung ini bersama kalian semuanya. Saya sungguh terhormat juga tertekan," ujarnya disambut tawa penonton.

Untuk melakoni film 'Joker', ia harus melakukan berbagai hal, salah satunya dengan makan apel setiap hari agar terlihat kurus.

Penganugerahan Golden Globe 2020 digelar langsung dari Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Selanjutnya kategori best performance by an actrees in motion picture-drama diraih oleh Renée Zellweger dan best motion picture-drama dimenangkan oleh 'Winner'.



Simak Video "Joaquin Phoenix Ditawari Angka Fantastis untuk Sekuel 'Joker'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)